Lowongan Kerja Bogor Posisi Manager Finance, Accounting & Tax di PT Dejavu Express

Gambar PT Dejavu Express Posisi Manager Finance, Accounting  & TAX
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager Finance, Accounting & TAX di tempat usaha PT Dejavu Express untuk daerah Bogor serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 14.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dejavu Express
Posisi Manager Finance, Accounting & Tax
Tempat Bogor
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 14.000.000

Anda mahir bekerja dengan angka dan menguasai manajemen keuangan perusahaan?

Anda familiar dengan software accounting ZOHO, Accurate, dan dll?

Kami yakin salah satu kunci sukses bisnis adalah pengelolaan keuangan perusahaan yang baik.

DEJAVU EXPRESS adalah perusahaan trucking nasional yang berkembang pesat dan penuh peluang. Kami telah melayani banyak perusahaan besar, termasuk salah satunya perusahaan kurir terbesar di Indonesia. Saat ini dengan ekspansi besar-besaran dan berbagai penyempurnaan dalam proses bisnis, kami berharap bisa menjadi salah satu TOP TEN TRUCKING COMPANY di Indonesia. Oleh karena itu, kami membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dan tangguh.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB:

  • Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan.
  • Mengelola penggunaan anggaran dan memastikan pengeluaran efektif dan efisien.
  • Mengelola fungsi akuntansi dalam perusahaan.
  • Menerbitkan dan menganalisa Laporan Keuangan.
  • Mengelola keuangan perusahaan (cash flow, utang, dan piutang).
  • Mengelola kebijakan purchasing (pitching, buying, stock opname) dan mengawasi pembelian sesuai dengan kebijakan tersebut.
  • Membawahi team Finance&Accounting
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem serta prosedur keuangan dan akuntansi yang lebih baik.
  • Hari Kerja Senin – Sabtu

PERSYARATAN:

  • Usia 30 – 40 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi Akuntansi / Keuangan.
  • Pengalaman minimal 5 tahun di posisi yang sama (lebih diutamakan yang berasal dari industri logistik/trucking) atau 3 tahun di perusahaan Audit ternama.
  • Menguasai Keuangan, Akuntansi (PSAK), Perpajakan, Audit, dan Purchasing.
  • Jujur, teliti, rapi, berinisiatif, berpikir kritis, komunikatif, dan dewasa.
  • Memiliki integritas dan jiwa pemimpin yang tinggi.
  • Menguasai Ms. Office (Word, Excel, Power Point, dan Outlook)
  • Familiar dengan software accounting (lebih diutamakan ZOHO, Accurate, dll)
  • Memiliki Sertifikat Brevet A dan/atau B merupakan nilai tambah.
  • Diutamakan berdomisili area Bogor
  • Siap Bergabung segera /ASAP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DEJAVU EXPRESS adalah perusahaantruckingnasional yang berkembang pesat dan penuh peluang. Kami telah melayani banyak perusahaan besar, termasuk salah satunya perusahaan kurir terbesar di Indonesia. Saat ini dengan ekspansi besar-besaran dan berbagai penyempurnaan dalam proses bisnis, kami berharap bisa menjadi salah satu TOP TEN TRUCKING COMPANY di Indonesia. Oleh karena itu, kami membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dan tangguh.Jika Anda yakin posisi ini sesuai dengan mimpi karir Anda dan Anda ingin membangun kesuksesan bersama orang-orang hebat, segera kirimkan CV Anda!

Apply now, join us, and let’s be successful together.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • No. Registrasi: 1
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, -Basic Salary, Attractive Marketing Commission Scheme, Working attire, Senin -- Jumat 08.00 -- 17.00, Sabtu 08.00 -- 14.00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat