Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Manager Customer Service di PT Satria Antaran Prima,Tbk

Gambar PT Satria Antaran Prima,Tbk Posisi MANAGER CUSTOMER SERVICE
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi MANAGER CUSTOMER SERVICE di tempat usaha PT Satria Antaran Prima,Tbk untuk daerah Jakarta Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan yang kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami berikan cukup bersaing menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Satria Antaran Prima,Tbk
Posisi Manager Customer Service
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Persyaratan:

  • Pendidikan Min. S1/S2 Semua jurusan (diutamakan jurusan Komunikasi), S2 lebih disarankan.
  • Minimal pengalaman 5 tahun sebagai manager
  • Diutamakan Memiliki pengalaman Customer Service di bidang Courier, Logistic, atapun Marketplace.

Job Description :

  • Menyusun pelanggan berdasarkan jenis treatment dan memonitoring pengiriman pelanggan prioritas sehingga customer service dan data support dapat mengutamakan kepuasan dan etika pelayanan secara maximal.
  • Memonitoring dan mengkoordinasi pelaksanaan Customer Service dan Data Support serta komunikasi ke bagian terkait yang berhubungan dengan pemasalahan pelanggan.
  • Membuat dokumentasi customer service dan kebijakan terkait dengan cara penanganan setiap keluhan dan cara mengatasi serta memberikan solusi ke team.
  • Mempersiapkan dan membuat laporan mingguan, bulanan mengenai permasalahan yang berkaitan dengan keluhan pelanggan dan pencapaian yang telah dicapai tim dalam bentuk KPI.
  • Mempertahankan kinerja pelayanan berdasarkan standard operasional untuk menciptakan lingkungan pelayanan dan kepuasan kepada pelangggan.
  • Bertanggung jawab atas semua proses kinerja yang berkaitan dengan Customer Service dan Data Support yang dilaporkan ke pelanggan.
  • Memastikan setiap keluhan dapat di respon team dengan cepat dan tepat dari berbagai sumber (WAG,Email, Phone, Web chat dan Medsos)
  • Membuat Program kerja dan melakukan Training dengan SPV setiap 3 bulan
  • Melakukan meeting minimal 1 bulan sekali dengan SPV untuk mereview hasil pencapaian KPI setiap bulannya.
  • Mengahadapi keluhan secara langsung dengan pelanggan dan Membuat peformance masing-masing pelanggan secara detail sesuai dengan kebutuhan.
  • Melakukan controling untuk setiap Klaim dari pelanggan yang masuk dan memeriksa serta melakukan banding ke pelanggan dengan membuat analisa secara detail.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No.28, RW.9, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Satria Antaran Prima,Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Satria Antaran Prima,Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

==

PT Satria Antaran Prima, Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kurir express dan kargo serta merupakan perusahaan pertama berbasis teknologi android di Indonesia.

PT. SAP, Tbk merupakan perusahaan yang sedang berkembang pesat, dengan jumlah +- 400 karyawan dan jumlah cabang yang tersebar di seluruh Indonesia > 200 cabang, saat ini telah bertransformasimenjadi perusahaan modern, maju dan profesional.

Dengan masuknya abad 21 atau millennium ke II, dunia semakin kompetitif, persaingan tepat waktu dan sebagainya menjadi modal utama kelangsungan suatu perusahaan.

PT SAP, Tbk adalah Perusahaan jasa yang mengkhususkan diri dalam bidang kurir express dan kargo, PT SAP, Tbk dari sejak berdirinyamerupakan salah satu perintis jasa kurir di Indonesia yang menggunakan sistem Online/Android di seluruh cabang maupun jaringan di seluruh Indonesia, dikelola oleh para profesional dibidangnya.

PT SAP, Tbk dengan Motto “Sahabat Pengiriman” selalu berupaya memuaskan pelanggan.

Dengan Menggunakan Jasa Kurir, keuntungan perusahaan, pengguna atau customer akan memperoleh keuntungan sebagai berikut :

  • Resiko Mengecil
  • Menghemat waktu
  • Menghemat biaya-biaya
  • Report yang di hasilkan Up to date
  • Kepercayaan mitra kerja bertambah

PT Satria Antaran Prima, Tbk

Kantor Pusat :

Jalan Komondor Udara No 28, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur

ww.sap-express.id

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta