Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Manager Commercial & Business Optimization di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Manager Commercial & Business Optimization
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager Commercial & Business Optimization di perusahaan PT Daya5 Rekrutmen untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Manajemen (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Manager Commercial & Business Optimization
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Dayalima Recruitment mewakili klien kami, salah satu perusahaan di bidang Shipping & Marine Logistic yang merupakan salah satu Subholding BUMN terbesar di Indonesia, mengajak professional berpengalaman untuk mengisi posisi sebagai Manager Commercial & Business Optimization dengan penempatan : Jakarta

Job description:

  • Mengelola pengembangan strategi bisnis, pengembangan model bisnis, dan peningkatan kinerja perusahaan
  • Mengelola peluang pengembangan bisnis, pelaksanaan proyek, pelayanan pelanggan, dan klaim untuk mencapai tujuan strategis serta keunggulan kompetitif yang berkelanjutan

Requirements:

  • Minimal pendidikan S1 dari berbagai jurusan, diutamakan Manjemen/Bisnis/Ekonomi/Teknik 
  • Pengalaman kerja minimal 12 tahun 
  • Pengalaman kerja di bidang Fleet & Port Management, diutamakan dibidang Marine Operation atau Shipping Operation
  • Pengalaman dalam pengembangan bisnis, pelaksanaan proyek, dan pelayanan pelanggan
  • Gelar pascasarjana (S2) di bidang yang relevan akan menjadi nilai tambah

Untuk proses selanjutnya, mohon persiapkan dokumen sebagai berikut:

  • KTP
  • NPWP
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta