Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Manager Accounting & Tax di PT AKT Indonesia

Gambar PT AKT Indonesia Posisi MANAGER ACCOUNTING & TAX
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi MANAGER ACCOUNTING & TAX di kantor PT AKT Indonesia untuk daerah Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT AKT Indonesia
Posisi Manager Accounting & Tax
Tempat Jawa Timur
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Manager Accounting and Tax

Peran Utama Jabatan (Primary Job Role) :

  • Menjalankan  serta memantau  kegiatan pelaporan transaksi dan akuntansi keuangan dan serta pelaporan dan pembayaran pajak dengan teliti dan tepat waktu.
  • Merencanakan, menjalankan  serta memantau kegiatan arus kas, serta mengelola pembayaran secara akurat, menyimpan dana kas secara cermat, mengelola penempatan dana perusahaan secara optimal, serta melakukan pelaporan administrasi keuangan dan pajak dengan teliti dan tepat waktu.

TUGAS POKOK (Key Tasks ) :

  • Mengelola kegiatan pencatatan semua transaksi keuangan secara akurat dan tepat waktu
  • Mengelola proses penyusunan laporan keuangan secara tepat waktu dan akurat
  • Mengelola proses pembayaran dan pelaporan semua jenis pajak secara akurat dan tepat waktu
  • Merencanakan dan mengelola kegiatan penerimaan dan pencatatan pembayaran dari pelanggan secara tertib dan akurat
  • Mengelola dan mengendalikan kegiatan penagihan pembayaran pada pelanggan agar pembayaran tepat waktu dan akurat
  • Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran aneka tagihan supplier dan melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
  • Mengelola dan mengendalikan kegiatan pembayaran gaji, asuransi dan kebutuhan internal lainnya melakukan pencatatannya secara cermat dan akurat
  • Mengelola dan mengendalikan kegiatan pencatatan semua transaksi keuangan, dan menyusun laporan keuangan secara tepat waktu dan akurat
  • Mengelola dan mengarahkan pembayaran dan pelaporan pajak secara akurat dan tepat waktu
  • Mengelola penggunaan cash flow perusahaan secara cermat dan profesional
  • Mengelola penempatan dana perusahaan di bank untuk mendapatkan hasil imbalan yang paling optimal

KUALIFIKASI (Qualification) :

  • Sarjana S1 jurusan akuntansi dari Universitas terkemuka
  • Pengalaman minimum 3 tahun di bidang akuntansi & perpajakan
  • Mampu berkomunikasi aktif dalam bahasa inggris
  • Mengerti undang undang, Hukum dan peraturan tentang akuntansi dan perpajakan
  • Mengerti dan mampu menyusun laporan keuangan perusahaan dan laporan perpajakan secara mandiri
  • Mampu membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan dinas terkait

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang Karir tidak terbatas
  • Suasana Dan Lingkungan Kerja yang Bersahabat

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. AKT INDONESIA a PMA Guitar Manufacturing company, located in Pasuruan – East Java is looking for candidates to support its growing our business now we need a candidate who has a mind willing to move forward with the company

Info Perusahaan

  • Industri: Hiburan/Media
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), -
  • Lokasi: PIER
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur