Lowongan Kerja Surabaya Posisi Maintenance Manager di PT Susanti Megah

Gambar PT Susanti Megah Posisi MAINTENANCE MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi MAINTENANCE MANAGER di kantor PT Susanti Megah untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Teknik & Mekanikal serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup bersaing menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Susanti Megah
Posisi Maintenance Manager
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Mekanikal, Teknik
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

TANGGUNG JAWAB

  • Pelaksanaan instruksi kerja/rencana kerja seluruh kegiatan maintenance mesin harus sesuai dengan Work Instruction (WI), Standart Operating Procedure (SOP), Peraturan Perusahaan (PP), dan spesifikasi standar mesin atau peralatan yang sesuai dengan target dan skedule yang telah ditetapkan.
  • Pengoptimalan, peningkatan kinerja & fungsi sumber daya manusia sesuai dengan target dan skedule yang telah ditetapkan.
  • Pelaksananaan SOP, PP, WI, GMP (Sanitation Hygiene), HACCP (Hazard Analisys and Critical Control Point), 5S, Tata Tertib dan Program/Peraturan Perusahaan lainnya
  • Memberikan persetujuan atas semua kegiatan pemasangan dan perbaikan yang diselesaikan oleh Bawahan.
  • Delegasi tugas kepada Bawahan yang tepat (sesuai dengan kemampuannya).
  • Menganalisa kendala atau defisiensi dan pengembangan serta solusi penyelesaiannya.
  • Kendala yang ada harus tuntas diatasi (Corrective Action) dan dapat dihindari /diminimalkan terulang kembali (Preventive Action).
  • Mengestimasi anggaran biaya dan pelacakan pengeluaran serta waktu yang diperlukan untuk setiap proyek.

TUGAS UTAMA

  • Membuat perencanaan kerja preventive maintenance termasuk kebutuhan/pemakaian spare part.
  • Mengkoordinir, mengevaluasi & menganalisa hasil dari pelaksanaan kerja preventive maintenance, termasuk instruksi atasan baik lisan maupun tertulis untuk dilaksanakan.
  • Mengoptimalkan, memperbaiki dan mengembangkan kinerja & fungsi sumber daya manusia.
  • Pelaksanaan SOP, PP, GMP, HACCP, 5S, Tata Tertib dan Program/ Peraturan Perusahaan lainnya
  • Koordinasi dengan departemen lain untuk mencegah kehilangan waktu dari maintenance, overhaul atau perbaikan.
  • Mengatasi masalah yang ada (Corrective Action) dan melakukan aksi pencegahan masalah tersebut terulang kembali (Preventive Action).
  • Memberikan pengarahan, pengawasan dan pelatihan yang memadai ke Bawahan, sehingga Bawahan dapat melaksanakan tugas dengan baik.
  • Mengajukan perbaikan dan pengembangan system maintenance serta engineering secara berkesinambungan.
  • Membuat panduan dan strategi tentang teknologi dan metodologi yang memengaruhi persetujuan produk, pengembangan, dan kepatuhan produk yang berkelanjutan.
  • Menjamin keakuratan, kejelasan, integritas, konsistensi, dan ketepatan waktu dari semua informasi teknis yang disampaikan.
  • Melakukan negosiasi kontrak dengan vendor luar untuk pelaksanaan pekerjaan.
  • Memastikan efisiensi operasional peralatan listrik dan sistem mekanis melalui pemeriksaan dan perbaikan tepat waktu.
  • Memastikan bahwa tempat dan fasilitas perusahaan disimpan dalam kondisi bersih dan higienis.
  • Menerapkan kebijakan dan standar keselamatan kerja.
  • Membuat laporan teknik untuk operator mesin. 

KUALIFIKASI

  • S1 Teknik Mesin atau sejenisnya
  • Usia maksimal 45 Tahun
  • Berlisensi sebagai insinyur profesional
  • Pengalaman bekerja 5 Tahun, diutamakan bidang FMCG
  • Mampu mengambil keputusan dan memimpin tim
  • Keterampilan pemecahan masalah yang baik dan perhatian terhadap detail
  • Kemampuan berpikir secara analitis
  • Pengalaman dalam desain, perakitan, dan dokumentasi komponen optik-elektro dan sub-sistem
  • Pengalaman dalam pengembangan, peninjauan, dan pemeliharaan dokumentasi perangkat keras
  • Dasar dan pemahaman yang kuat tentang Integrated Product Development System (IPDS)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Dupak Rukun No.111, Asem Rowo, Kec. Asem Rowo, Kota SBY, Jawa Timur 60182, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Susanti Megah was founded in 1978 in Surabaya by Mr. Halim Santoso. Initially it was intended to help to eradicate diseases caused by iodium deficiencies. To date Susanti Megah Co. Ltd has expanded in various areas, such as plastic mat fabrication, vacum chrome metallizing products, warehousing, transportation and general trading. By adequate training and strong will of whole employees to progress and learning from past failures, PT Susanti Megah is awarded ISO 9002 by KEMA.

At PT Susanti Megah; People are our business. We foster creativity in an open and inclusive environment in which our people can strive to be their best and achieve their goals. As a key employer within rural communities across Indonesia, PT Susanti Megah is committed to investing in the development of all our people and most importantly to build the skills-base of the communities in which we operate.

We actively promote diversity and equality in our workplace. We are committed to providing and maintaining a safe and healthy workplace for all employees, suppliers, contractors and visitors. We deal with our people in good faith, while respecting our relationships with our people and any representatives they may choose. These commitments not only meet all legal requirements, but also cultivate a highly motivated, productive and committed workforce that drives our business success..

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur