Lowongan Kerja Surabaya Posisi Magang Administrasi Finance di PT Atlantic Biruraya

Gambar PT Atlantic Biruraya Posisi Magang Administrasi Finance
  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Magang Administrasi Finance di kantor PT Atlantic Biruraya untuk domisili Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Magang Administrasi Finance
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Bertanggung jawab dalam menangani dokumen yang berhubungan dengan piutang (AR), pencetakan invoice dan surat jalan

Kualifikasi:

  • Pendidikan terakhir minimal D3 atau S1 jurusan Akuntansi / Manajemen.

  • Mampu mengoperasikan komputer dan Ms Office (terutama Ms Excel).

  • Mampu beradaptasi dengan sistem yang digunakan perusahaan.

  • Teliti, tekun, dan ulet.

  • Bersedia magang selama 3 – 6 Bulan.

  • Penempatan di Surabaya (Rungkut Industri).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. HR. Muhammad No. 365-371
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  • Bertanggung jawab dalam menangani dokumen yang berhubungan dengan piutang (AR), pencetakan invoice dan surat jalan

Kualifikasi:

  • Pendidikan terakhir minimal D3 atau S1 jurusan Akuntansi / Manajemen.

  • Mampu mengoperasikan komputer dan Ms Office (terutama Ms Excel).

  • Mampu beradaptasi dengan sistem yang digunakan perusahaan.

  • Teliti, tekun, dan ulet.

  • Bersedia magang selama 3 – 6 Bulan.

  • Penempatan di Surabaya (Rungkut Industri).

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur