Lowongan Kerja Tangerang Posisi Magang Admin Purchasing di PT Camiloplas Jaya Makmur

Gambar PT Camiloplas Jaya Makmur Posisi Magang Admin Purchasing
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Magang Admin Purchasing di perusahaan PT Camiloplas Jaya Makmur untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Camiloplas Jaya Makmur
Posisi Magang Admin Purchasing
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description (Deskripsi Pekerjaan) Magang Admin Purchasing:

  1. Membantu Proses Pengadaan Barang:

    • Membantu dalam mempersiapkan dan memproses pesanan pembelian (purchase order).

    • Mengkoordinasikan pengiriman barang dan memastikan semua pengadaan barang sesuai dengan kebutuhan.

    • Menyiapkan dokumen terkait pembelian seperti faktur, surat jalan, dan dokumen pengiriman lainnya.

  2. Pencatatan dan Pembaruan Data:

    • Mengelola dan memelihara database pembelian dan pemasok.

    • Memasukkan dan memperbarui informasi terkait barang yang dibeli serta status pengiriman.

    • Memastikan seluruh data yang terkait dengan pengadaan barang tercatat dengan rapi dan terorganisir.

  3. Koordinasi dengan Pemasok dan Pihak Internal:

    • Berkomunikasi dengan pemasok untuk memastikan pengiriman tepat waktu.

    • Membantu departemen purchasing untuk melakukan follow-up terhadap status pesanan atau pengiriman.

    • Menyusun laporan status pembelian dan pengiriman kepada pihak terkait di perusahaan.

  4. Mendukung Proses Administrasi:

    • Membantu dalam memverifikasi kelengkapan dokumen pembelian dan memastikan semua dokumen sudah sesuai dengan prosedur.

    • Mengarsipkan dan mendokumentasikan semua surat-menyurat dan dokumen administrasi terkait purchasing.

  5. Pelaporan:

    • Membantu menyusun laporan harian/mingguan/bulanan tentang status pengadaan barang.

    • Mengidentifikasi dan melaporkan masalah atau hambatan dalam proses pengadaan barang.


Kualifikasi Magang Admin Purchasing:

  1. Pendidikan:

    • SMK / Mahasiswa atau lulusan D3/S1 (lebih disukai di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen, Akuntansi, atau bidang terkait).

  2. Kemampuan Komunikasi:

    • Mampu berkomunikasi dengan baik, baik secara lisan maupun tulisan.

    • Memiliki kemampuan untuk berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal perusahaan.

  3. Kemampuan Administrasi:

    • Menguasai keterampilan administrasi dasar seperti pencatatan, pengarsipan, dan pengelolaan dokumen.

    • Terbiasa bekerja dengan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan alat-alat administrasi lainnya.

  4. Keterampilan Organisasi:

    • Mampu mengatur waktu dan tugas dengan baik untuk memenuhi tenggat waktu.

    • Mampu menangani tugas-tugas multitasking dengan efisien.

  5. Teliti dan Detail:

    • Memiliki perhatian yang baik terhadap detail dan keakuratan dalam pekerjaan administrasi.

    • Teliti dalam memasukkan data dan memverifikasi dokumen.

  6. Pengalaman Kerja (Opsional):

    • Pengalaman sebelumnya dalam administrasi atau bidang yang relevan akan menjadi nilai tambah, meskipun bukan syarat utama.

  7. Sikap Kerja:

    • Proaktif, mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.

    • Memiliki sikap yang positif dan mampu bekerja dengan baik dalam lingkungan yang dinamis.

  8. Kemampuan Analisis (Opsional):

    • Memiliki kemampuan analisis yang baik, dapat membantu dalam menyelesaikan masalah atau tantangan yang muncul dalam proses pengadaan barang.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Aria Santika No. 20, Neglasari
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Camiloplas Jaya Makmur is company was established in 2004, located at

Jalan Raya Aria Jaya Santika No 18, Pasir Bolang, Tiga Raksa, Tangerang (Head Office)

Our company specializing in Thermoforming and Vacuumforming products. We offer

a complete range of products thermoforming such as various kind of cups and

blister packing, also vacuumforming such as various kind of trays.

We have inhouse extruder machine to support our products with competitive price.

We are preparing new facilitiesto expand our range of products and part of ourcontinous improvement

Info Perusahaan

  • Industri: Polymer/Plastik/Karet/Ban
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Lokasi: Jl. Aryajaya Santika No.18 Kp. Seglok-Pasar Bolang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten