Lowongan Kerja Bantul Posisi Lowongan Kerja Staff Admin di PT Coday Megah Sentosa

Gambar PT Coday Megah Sentosa Posisi Lowongan Kerja Staff Admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time, kontrak/temporer untuk posisi Lowongan Kerja Staff Admin di perusahaan PT Coday Megah Sentosa untuk daerah Bantul & DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Coday Megah Sentosa
Posisi Lowongan Kerja Staff Admin
Tempat Bantul
Jenis Pekerjaan Full time, Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Info Terbaru Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 di PT Coday Megah Sentosa. Selamat Siang untuk pengunjung setia yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan ijazah Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah susah di tahun 2025 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 di PT Coday Megah Sentosa. Berikut ini info lebih rinci mengenai Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 PT Coday Megah Sentosa.

Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 PT Coday Megah Sentosa

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan lamaran Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 PT Coday Megah Sentosa yang dibuka pada 26 September 2025 ini:

  • Menyiapkan dan memposting tanda terima, setoran, pesanan pembelian, faktur, pengembalian uang, dan tugas pembukuan standar lainnya
  • Mengelola piutang dan hutang dagang
  • Meninjau dan melakukan penggantian dana
  • Menyiapkan, melacak, dan merekonsiliasi buku besar dan anggaran
  • Membuat laporan keuangan dan inventaris
  • Mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan perhitungan dan perbedaan keuangan
  • Menjalankan dan memperbarui data keuangan
  • Menaati semua peraturan, persyaratan, dan undang-undang
  • Mengkomunikasikan secara efektif dengan pelanggan, klien, anggota tim, dan manajemen

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak
Panjang kontrak: 12 bulan

Pendidikan:

  • SMA/SMU/SMK (Diutamakan)

Pengalaman:

  • Staff Keuangan: 1 tahun (Diutamakan)

Hanya peserta yang memenuhi ketentuan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan tes lanjutan. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi calon karyawan Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 PT Coday Megah Sentosa di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum batas pendaftaran.

Demikian info Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 PT Coday Megah Sentosa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika Info lowongan kerja di atas tidak pas dengan pendidikan Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata kami ucapkan kam sia sudah mengunjungi website ini, jangan lupa untuk membagikan info bermanfaat ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja dan berkarya!

Jika kamu berminat mendaftar Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 PT Coday Megah Sentosa, segera siapkan berkas lamaran dan dokumen yang diminta untuk melamar Lowongan Kerja Staff Admin Bantul Oktober 2025 PT Coday Megah Sentosa tersebut. Silakan klik tombol “Kirim Lamaran” di bawah ini.

  Kirim Lamaran

  PT Coday Megah Sentosa –
  Bantul | Dibuka : 26 September 2025

Menyiapkan dan memposting tanda terima, setoran, pesanan pembelian, faktur, pengembalian uang, dan tugas pembukuan standar lainnya Mengelola piutang dan hutang dagang Meninjau dan melakukan penggantian

  PT Komitrando Emporio –
  Bantul | Dibuka : 22 September 2025

Job Summary The Compliance Officer is responsible for ensuring that the company’s operations comply with internal policies, buyer requirements, and external regulations, including labor laws,

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Bantul
Alamat Jl. Bantul Km. 7, Bantul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Coday Megah Sentosa merupakan perusahaan yang sangat dihormati dan diakui di industri tuliskan industri perusahaan ini. Dengan dedikasi yang kuat terhadap kualitas, inovasi, dan keunggulan, perusahaan ini telah berhasil menjadi salah satu pemimpin di industri tersebut. Keunggulan PT Coday Megah Sentosa terletak pada komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, serta keahlian dalam menghadirkan solusi yang inovatif dan berkelanjutan.

Dengan tim yang berpengalaman dan profesional, PT Coday Megah Sentosa terus berusaha untuk menciptakan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan. Perusahaan ini juga dikenal karena integritasnya dalam menjalankan bisnis, serta keterlibatan aktif dalam mendukung pengembangan industri tuliskan industri perusahaan ini di Indonesia. PT Coday Megah Sentosa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan layanan terbaik dan solusi yang handal dalam industri ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bantul