Lowongan Kerja Medan Helvetia Posisi Lowongan Kerja Sebagai Staff Admin Stock Controller, Staff Accounting & Admin di PT GLOBAL MITRA PRIMA

  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Lowongan Kerja sebagai Staff Admin Stock Controller, Staff Accounting & Admin di perusahaan PT GLOBAL MITRA PRIMA untuk kota/kab Medan Helvetia & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT GLOBAL MITRA PRIMA
Posisi Lowongan Kerja Sebagai Staff Admin Stock Controller, Staff Accounting & Admin
Tempat Medan Helvetia
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Lowongan Pekerjaan Staff Admin Stock Controller, Staff Accounting & Admin Tax

PT. Global Mitra Prima

Dibutuhkan Segera!

OPEN RECRUITMENT

Staff Admin Stock Controller
Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • PRIA, Max 28 Tahun
  • Pendidikan Min D3/S1
  • Berpengalaman Min 1 (satu) tahun di posisi yang sama
  • Pernah bekerja diperusahaan FMCG lebih disukai
  • Menguasai Komputer dan Ms Office
  • Kemauan belajar yang tinggi
  • Jujur, teliti, dan cekatan serta bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sama baik secara individual maupun dengan team.

Staff Accounting
Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • WANITA, Max 28 Tahun
  • Pendidikan Min D3/S1 Akuntansi
  • Mampu Berbahasa Mandarin / Dialect Hokkian
  • Berpengalaman Min 1 (satu) tahun di posisi yang sama
  • Pernah bekerja diperusahaan EMCG lebih disukai
  • Menguasai Komputer dan Ms Office
  • Kemauan belajar yang tinggi
  • Jujur, teliti, dan cekatan serta bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sama baik secara individual maupun dengan team.

ADMIN TAX
Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • WANITA, Max 28 Tahun
  • Pendidikan Min D3/S1 Accounting
  • Mampu Berbahasa Mandarin / Dialect Hokkian
  • Fresh graduate / Berpengalaman Min. 1 (satu) tahun di posisi yang sama
  • Mengerti Perpajakan (Laporan PPN, PPH Dan SPT) lebih disukai
  • Pernah bekerja diperusahaan FMCG lebih disukai
  • Menguasai Komputer dan Ms Office
  • Kemauan belajar yang tinggi
  • Jujur, teliti, dan cekatan serta bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sama baik secara individual maupun dengan team.

Note: Pelamar sudah di Vaksin Covid-19 Tahap III dan melampirkan Sertifikat Vaksin di Lamaran Kerja.

Lamaran diterima paling lambat 12 Agustus 2023

APPLY NOW!
rekrutmen.gmp@gmail.com
Jalan Budi Luhur No. 196 Dwikora – Medan

*sumber IG @ zona.kerjaa

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Helvetia
Alamat Jl. Cinta Damai No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Global Mitra Prima adalah sebuah perusahaan yang telah menjunjung tinggi kualitas dan integritas dalam industri layanan konsultasi bisnis. Dengan pengalaman yang luas dan tim profesional yang kompeten, perusahaan ini telah berhasil menjadi mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan di Indonesia. Keunggulan PT Global Mitra Prima terletak pada dedikasi tinggi dalam memberikan solusi terbaik bagi setiap klien, serta kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar yang dinamis.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara