Lowongan Kerja Lakudo Posisi Lowongan Kerja Sebagai Admin & Account Officer Di Pt Bina Artha di PT Bina Artha Ventura

Gambar PT Bina Artha Ventura Posisi Lowongan Kerja sebagai Admin (Cashier) & Account Officer di PT Bina Artha
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Lowongan Kerja sebagai Admin (Cashier) & Account Officer di PT Bina Artha di perusahaan PT Bina Artha Ventura untuk domisili Lakudo & Sulawesi Tenggara atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Artha Ventura
Posisi Lowongan Kerja Sebagai Admin & Account Officer Di Pt Bina Artha
Tempat Lakudo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Lowongan Pekerjaan Admin (Cashier) & Account Officer

PT. Bina Artha Ventura

Dibutuhkan Segera!

UNTUK PENEMPATAN CABANG:
PASAR WAJO, KAB. BUTON ; KATOBU, KAB. MUNA SULAWESI TENGGARA

ADMIN (CASHIER)
Tugas Utama:

  1. Melakukan pencatatan dan laporan administrasi cabang dan mengajukan kebutuhan kas harian
  2. Menyiapkan administrasi untuk pencairan kepada Mitra
  3. Melakukan penyetoran angsuran Mitra dan penarikan uang pencairan.

Persyaratan:

  • Wanita, usia 21-28 tahun
  • Pendidikan min. SMA/ sederajat
  • Memiliki SIM C aktif dan memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki komunikasi yang baik, jujur, disiplin, dan teliti
  • Berpengalaman lebih disukai, fresh graduate dipersilakan melamar
  • Mampu mengoperasikan komputer, menguasai MS Excel lebih baik
  • Sudah vaksin Covid-19 dosis 2

ACCOUNT OFFICER (AO)
Tugas Utama:

  1. Bertanggung jawab atas kegiatan pemasaran sekaligus penagihan angsuran
  2. Menjalin kerja sama dengan Mitra secara berkelanjutan
  3. Melakukan pembinaan kepada Mitra

Persyaratan:

  • Pria / Wanita, usia 21-28 tahun
  • Pendidikan min. SMA/ sederajat
  • Memiliki SIM C aktif dan memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki komunikasi yang baik, jujur, disiplin, dan teliti
  • Berpengalaman lebih disukai, fresh graduate dipersilakan melamar
  • Siap bekerja di lapangan dengan target di bawah tekanan
  • Sudah vaksin Covid-19 dosis 2

BENEFIT

  1. Gaji pokok UMK/UMP setempat 2023
  2. Tunjangan bensin
  3. Tunjangan pulsa
  4. Tunjangan perawatan kendaraan
  5. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  6. Tunjangan Hari Raya (THR)
  7. Insentif / bonus
  8. Status karyawan tetap* (*Setelah Evaluasi Kontrak 6 Bulan)

Daftarkan diri Anda via link berikut: https://bit.ly/LokerBAV2023

TANPA DIPUNGUT BIAYA!

Info lebih lanjut: Bapak Giat 0852 40911 670 (chat WA di Jam Kerja)

*sumber IG @ rumah.loker

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Tenggara
Kota Lakudo
Alamat Jl. Chairil Anwar No. 101, Kendari
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (ww.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,00 clients in November 2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Tenggara

Rekomendasi Loker di Lakudo