Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Logistik Proyek di PT Santosa Asih Jaya

Gambar PT Santosa Asih Jaya Posisi Logistik Proyek
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Logistik Proyek di kantor PT Santosa Asih Jaya untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Santosa Asih Jaya
Posisi Logistik Proyek
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

– Pendidikan minimal D3

– Disiplin, jujur serta mau bekerja keras

– Mampu bekerja di bawah tekanan

– Mampu bekerja dalam tim

– Bersedia bekerja lembur

– Diutamakan yang pernah bekerja di perusahaan kontraktor

– Memiliki pengetahuan mengenai peralatan, kendaraan dan material

Jobdesk:

– Membuat laporan secara berkala setiap bulan meliputi peralatan, kendaraan dan material (proyek, kantor pusat dan gudang)

– Melakukan stock opname material, kendaraan dan peralatan secara berkala

– Meminta laporan secara berkala setiap bulan dari logistik site maupun staff gudang

– Melakukan pencatatan dan pendataan aset perusahaan meliputi peralatan, kendaraan dan material (proyek, kantor pusat dan gudang)

– Membuat dan meyimpan administrasi kelengkapan dokumen surat -surat kendaraan dan melaksanakan pengurusan perpanjangan pajak dan keur kendaraan

– Menerima invoice dan membuat voucher atas tagihan sewa kendaraan

– Melakukan pendatatan dan pedataan daftar alat ukur serta melakukan pengumpulan dan pelaksanaan kalibrasi alat ukur sesuai jadwal kalibrasi

-Maintainance kendaraan proyek

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Santosa Asih Jaya is a company engaged in contruction and telecomunication network services, mechanical and electrical accordance with certifikacion of attainment as detail: certificate of Gapensi, certificate of APNATEL and certificate of AKLINDO.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta