Lowongan Kerja Surabaya Posisi Logistic Staff Surabaya di PT IndoArtha Perkasa Sukses

Gambar PT IndoArtha Perkasa Sukses Posisi Logistic Staff Surabaya
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Logistic Staff Surabaya di perusahaan PT IndoArtha Perkasa Sukses untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.200.000 - Rp 4.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT IndoArtha Perkasa Sukses
Posisi Logistic Staff Surabaya
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 4.200.000
Gaji Max Rp. 4.880.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum SMU/sederajat.
  • Pengalaman kerja minimum 1 tahun dibidang logistic.
  • Memiliki SIM C dan SIM A serta memiliki minimal kendaraan roda dua.
  • Terbiasa membawa barang muatan dengan kendaraan roda dua.
  • Mampu mengemudikan kendaraan roda empat.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, diutamakan sesuai domisili.

Tugas dan tanggung jawab :

  • Memeriksa barang yang diterima dari supplier dan melaporkan kepada atas untuk di input ke system. Menata di storage area dengan memperhatikan kaidah First Expired First Out (FEFO).
  • Menyiapkan barang yang akan dikirim sesuai dengan dokumen Sales Shipment.
  • Mengirim barang sesuai alamat yang tertera pada dokumen Sales Shipment. Dan memastikan barang diterima dengan baik dan benar dan tepat waktu. 
  • Melakukan stock opname periodic dan melaporkan ke atasan. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Otto Digital is Salim Group Digital Ecosystem (Financial Technology). Salim Group aims to empower “the underserved” and “the unbanked” population through integrated implementation of the Group digital payment ecosystem.We are digital platform and solution to businesses and enterprises, enabling various digital transactions on their services to better serve consumers.Our product namely:

  • OTTOPAY as merchant aggregator, payment gateway and supply chain management
  • PONSEL DUIT/PEDE as financial aggregator (micro-investment, micro-insurance, micro-lending)
  • OTTOCASH as e-money and electronics fund transfer
  • OTTOPOINT as redemption point aggregator and loyalty system

Find us more on :https://ottopay.id/https://pede.id/https://ww.ottopoint.id/

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur