Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Logistic Officer di PT Tempindo Jasatama (Divisi Jakarta Temp)

Gambar PT Tempindo Jasatama (Divisi Jakarta Temp) Posisi Logistic Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Logistic Officer di perusahaan PT Tempindo Jasatama (Divisi Jakarta Temp) untuk kota/kab Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Tempindo Jasatama (Divisi Jakarta Temp)
Posisi Logistic Officer
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements :

  • At lease bachelor education graduated.
  • Understand SNI for steel/metal/electrical.
  • Understand import process: obtaining import license for product that the HS code is inside SNI product list
  • Understand Limited Restriction for network product
  • Understand import process getting import license for product that the HS code is inside Limited Restriction for network product
  • Familiar and experiences to work with Department of Industry and Department of Communication and Information

Job Descriptions :

  • Ensure shipments to customers are shipped on time and delivered accurately.
  • Expedite & follow-up with suppliers on long lead time and outstanding PO.
  • Plan & manage backlog orders on the business system to meet delivery requirements.
  • Maintain & ensure up-to-date status report on orders, part numbers, description etc. in business system.
  • Work with relevant parties for the optimization of inventory to support sales & customers requirement.
  • Ensure that all shipments (inbound & export) are in compliance to the US import & export rules and also local custom requirement. Perform regular self-audit with team as scheduled and report back to operations manager on the results/issues. Understand and complied with new and existing custom regulations.
  • Handle customers’ complaints relating to deliveries and provide appropriate corrective actions.
  • Support Logistics Supervisor / Manager in managing 3PL freight forwarders for their delivery performance & implementing necessary KPI in place.
  • Supporting Logistics Supervisor/Manager in managing 3PL warehouse to ensure accuracy of inventory and also timely & accuracy in both inbound & outbound operation.
  • To understand andr esolve any discrepancy with 3PL service providers and to work out process improvement.
  • Review the necessary KPI with the service providers.
  • Work with distributor to improve delivery & support process and also inventory optimization at distributors end.
  • Support Logistics Supervisor/Manager to document and implement SOP with teams and all relevant parties.
  • Prepare necessary shipping documents for L/C drawdown.
  • Perform any other activities & projects as and when assigned by the Supervisor or Manager.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. H. Nawi Raya No.3, RT.1/RW.7, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

==

Founded in 1991, PT TEMPINDO JASATAMA dedicates itself to actively support the business world in Indonesia with its one-stop source Human Resources Services concept. We have crafted a unique approach to deliver the right talent solution either for hiring staffing support or hiring top executives position as well as delivering contingent worker and payroll services.

==

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta