Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Legal Supervisor di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia)

Gambar PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) Posisi Legal Supervisor
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Legal Supervisor di kantor PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Hukum Korporasi & Komersil (Hukum) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia)
Posisi Legal Supervisor
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hukum Korporasi & Komersil (Hukum)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About The Role

As a legal supervisor, you will need to be able to provide legal analysis and advice, drafting and reviewing legal documents as well as understand the products and negotiate with counterparts. You will work with many stakeholders and other legal team members from different Opcos and different products teams. The cherry on top: you’ll get to be a part of a team that works to drive company’s decision making, ensuring each business action is in line with the legal perspective.

What You Will Do

  • Drafting, reviewing, and/or revising legal documents (agreements, amendments/addendums, etc.)
  • Assisting the business units on any legal operations and contract matters, including but not limited to assisting contract negotiations with the merchants/partners
  • Handling day-to-day legal operations
  • Understand and grasp the products  
  • Providing legal advice and assessment on legal and products matters
  • Support managers in doing legal process improvement with internal stakeholders
  • What You Will Need

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Law from a reputable University
  • Having minimum 2 – 3 years working experience as in-house legal or associate at law firm 
  • Having good personality, critical thinking skills, effective problem-solving, communication, and interpersonal skill
  • Fluency in business level English both written and spoken
  • Eager to learn and have strong knowledge in corporate law and commercial agreements
  • Capable working as a team player
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Able to adapt in different situations and scope of works (agile)
  • Alamat Lengkap

    Provinsi DKI Jakarta
    Kota Jakarta Raya
    Map Google Map

    Keuntungan Kerja

    • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
    • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
    • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

    Lamar kerja

    Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

    Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

    Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

    Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

    Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

    Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

    Intruksi Melamar Pekerjaan

    1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
    2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
    3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
    4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
    5. Selesai, silahkan tunggu.

    Bagikan Loker ini

    Deskripsi Perusahaan

    PT Aplikasi Karya Anak Bangsa, yang lebih dikenal dengan nama GO-JEK Indonesia, adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Didirikan pada tahun 2010 oleh Nadiem Makarim, GO-JEK memulai perjalanannya sebagai layanan ojek online namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia.

    GO-JEK menyediakan berbagai layanan yang mencakup transportasi, pengiriman barang, pembayaran digital, serta berbagai layanan lainnya yang memudahkan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Layanan transportasi GO-JEK secara khusus telah membangun fondasi yang kuat dan menjadi salah satu tulang punggung industri transportasi online di Indonesia.

    Perusahaan ini memiliki visi untuk menghadirkan solusi yang inovatif dan berdampak positif bagi masyarakat Indonesia. GO-JEK berkomitmen untuk memberdayakan mitra pengemudi yang telah menjadi bagian penting dalam pertumbuhan perusahaan ini. Selain itu, GO-JEK juga terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi guna memberikan pengalaman pengguna yang semakin baik dan efisien.

    GO-JEK Indonesia memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui layanan-layanan yang ditawarkan. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki tujuan untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses ke layanan keuangan digital bagi masyarakat yang belum terjangkau oleh perbankan konvensional.

    Dengan pertumbuhan yang pesat dan kehadirannya yang kuat di berbagai kota di Indonesia, GO-JEK terus berupaya mendukung perekonomian lokal dan menciptakan lapangan kerja. Perusahaan ini juga terlibat dalam berbagai program sosial dan kegiatan lingkungan untuk berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

    Info Perusahaan

    • Industri:
    Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta