Lowongan Kerja Surabaya Posisi Legal Staff di PT Susanti Megah

Gambar PT Susanti Megah Posisi LEGAL STAFF
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi LEGAL STAFF di tempat usaha PT Susanti Megah untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Staf Hukum & Paralegal (Hukum) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Susanti Megah
Posisi Legal Staff
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf Hukum & Paralegal (Hukum)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

TUGAS UTAMA: 

  • Bertanggung jawab untuk menyusun dan memeriksa kontrak dengan supplier, pelanggan, distributor, dan pihak lainnya yang terlibat dalam perjanjian kerja sama lainnya. 
  • Mampu mengelola perjanjian dengan mitra dan memastikan bahwa setiap kontrak yang ditandatangani sah secara hukum dan melindungi kepentingan perusahaan.
  • Memastikan bahwa perusahaan mematuhi semua peraturan yang berlaku terkait dengan lingkungan hidup, keselamatan kerja, tenaga kerja, dan kualitas produk. 
  • Melakukan pengawasan terkait perubahan peraturan perundang-undangan yang dapat mempengaruhi operasional perusahaan, seperti peraturan terkait industri, lingkungan, atau perdagangan.
  • Melakukan penyusunan dan pengawasan kebijakan internal yang berkaitan dengan aspek hukum, seperti kebijakan perlindungan data pribadi, penggunaan teknologi, dan etika bisnis.
  • Mampu mengelola masalah ketenagakerjaan, seperti perselisihan dengan karyawan atau serikat pekerja, serta memastikan bahwa peraturan ketenagakerjaan dipatuhi.
  • Bekerja sama dengan departemen HRD dalam menangani masalah hukum terkait dengan hubungan industrial.
  • Mengelola arsip hukum yang berhubungan dengan dokumen-dokumen kontrak, mengurus perizinan usaha dengan instansi terkait, dan dokumen penting lainnya untuk memastikan semuanya tersimpan dengan baik dan mudah diakses saat dibutuhkan.
  • Memastikan bahwa semua dokumen hukum perusahaan, seperti kontrak, perjanjian, dan dokumen perizinan lainnya, disimpan dengan cara yang aman dan sesuai prosedur.
  • Memahami dan mampu melakukan proses penyelesaian sengketa hukum baik secara litigasi dan non-litigasi.

KUALIFIKASI:

  • Minimal S1 Hukum (Sertifikasi Profesi Advokat akan menjadi poin plus)
  • Usia maksimal 35 Tahun.
  • Memiliki keterampilan Analisa, Negosiasi, Komunikasi dan Manajemen Waktu yang baik
  • Teliti, Cermat, Adaptif, Tegas dan Mampu Bekerja dengan Tim 
  • Berpengalaman dan menguasai proses perizinan berusaha terutama sistem OSS selama minimal 3 tahun.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Raya Gubeng 70-72
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Susanti Megah was founded in 1978 in Surabaya by Mr. Halim Santoso. Initially it was intended to help to eradicate diseases caused by iodium deficiencies. To date Susanti Megah Co. Ltd has expanded in various areas, such as plastic mat fabrication, vacum chrome metallizing products, warehousing, transportation and general trading. By adequate training and strong will of whole employees to progress and learning from past failures, PT Susanti Megah is awarded ISO 9002 by KEMA.

At PT Susanti Megah; People are our business. We foster creativity in an open and inclusive environment in which our people can strive to be their best and achieve their goals. As a key employer within rural communities across Indonesia, PT Susanti Megah is committed to investing in the development of all our people and most importantly to build the skills-base of the communities in which we operate.

We actively promote diversity and equality in our workplace. We are committed to providing and maintaining a safe and healthy workplace for all employees, suppliers, contractors and visitors. We deal with our people in good faith, while respecting our relationships with our people and any representatives they may choose. These commitments not only meet all legal requirements, but also cultivate a highly motivated, productive and committed workforce that drives our business success..

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur