Lowongan Kerja Tangerang Posisi Legal Staff di PT Square Gate One / ESPAY.ID

Gambar PT Square Gate One / ESPAY.ID Posisi Legal Staff
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Legal Staff di kantor PT Square Gate One / ESPAY.ID untuk domisili Tangerang atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Square Gate One / ESPAY.ID
Posisi Legal Staff
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tanggung Jawab:

  • Membuat dan memonitor pelaksanaan perjanjian/kontrak ataupun perizinan perusahaan
  • Penyelesaian sengketa hukum perusahaan
  • Melakukan update regulasi nasional maupun lokal, khususnya yang terkait dengan perizinan perusahaan
  • Memberikan nasihat atau saran mengenai Hukum kepada pemimpin perusahaan
  • Mengidentifikasi, menilai dan mengevaluasi paparan hukum dan risiko yang dapat menghambat bisnis, operasi, keselamatan, keamanan dan kesejahteraan financial corporate
  • Mengembangkan dan merevisi kebijakan dan prosedur untuk mencegah perilaku ilegal dan tidake tis
  • Berkonsultasi dengan pengacara perusahaan yang ditunjuk untuk menyelesaikan masalah kepatuhan hukum
  • Mengembangkan dan mengawasi sistem untuk penanganan yang seragam dari pelanggaran yang terjadi
  • Bertindak sebagai pemerhati independen untuk memastikan bahwa masalah kepatuhan dalam organisasi dievaluasi, diselidiki dan diselesaikan dengan tepat
  • Mengidentifikasi potensi kerentanan dan resiko kepatuhan
  • Memberikan laporan untuk menginformasikan Komite Kepatuhan Dewan Perusahaan tentang operasi dan kemajuan upaya kepatuhan
  • Menetapkan dan memberikan arahan dan pengelolaan Hotline kepatuhan
  • Bekerja dengan Departemen HR untuk mengembangkan program pelatihan kepatuhan yang efektif
  • Memonitor kinerja Program Kepatuhan dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan efektivitas

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan Sarjana Hukum, dengan konsentrasi Hukum Perdata atau Bisnis (IPK minimal 3.0)
  • Memiliki pengalaman 1 – 2 tahun di bidang yang relevan
  • Memahami bentuk hukum yang berlaku di dalam perusahaan
  • Mampu membuat perjanjian hukum dan konsep MoU
  • Memiliki keterampilan dalam Administrasi Hukum, Litigasi, dan Strategi keterampilan integritas
  • Memiliki keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki keterampilan memecahkan masalah yang sangat baik

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2006, SGO started as business to business (B2B) payment gateway, corporate cash management & Internet banking provider. In 2007-2008, SGO developed Financial Supply Chain Management (FSCM) targeting corporate and mass banking industries. It enables companies to manage money payment system from principles, distributors, retailers, and end-customers only in a click away.

Through simple and user friendly apps, clients can benefit fast yet efficient payment option that may enhance their daily business operation.In 2013, SGO launched Branchless Banking together with e-Money and Consumer Payment gateway. Opening access for individuals and merchants to conduct banking transaction at rural areas where banks are not built.

To catch up with rapid changes of life, in 2015, SGO strives to make life easier through Social Banking platform. Aiming to connect multiple online payment and e-money among friends, request and send money to friends, pay bills or top up, and more. Keep friends in a circle.At SGO, we work to ensure that technology is accessible, applicable, and easy to use for clients and society at large.

Core Value

  • Work with integrity
  • Believe in teamwork
  • Tell the truth as we see it
  • Passionate and collaborative
  • Deliver value added services

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten