Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Legal Staff di PT Integrasi Logistik Cipta Solusi

Gambar PT Integrasi Logistik Cipta Solusi Posisi Legal Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem Kontrak untuk posisi Legal Staff di kantor PT Integrasi Logistik Cipta Solusi untuk domisili Jakarta Utara dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk syarat yang kita butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Integrasi Logistik Cipta Solusi
Posisi Legal Staff
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

# Qualifications
* Diploma in relevant field of study (Education Administration) with at least 3 years of working experience in education sector.
* Advanced MS Office skills.
* Highly analytical with ability to being updated with new trends, updates and best practices in
education technology, education practices and examination/assessment administration/ process.
* Strong attention to details, deadline-driven and able to work under pressure.
* Strong organizational, management, and problem solving skill.
# Job Descriptions
* Facilitate Pre-test processes, which includes Test Site Allocation, Test Supervisor Allocation,
Remark Charter, Posting Allocation and Test Examiner Allocation.
* Assign Head examiner for each subject for each exam session/scholastic year.
* Support Marking Procedure (e.g., Key Stage 3 in Year 10, A-Level in Year 13, British Curriculum
Common Entrance in Year 12, IGCSE Core Subjects in Year 10 and 11, and SAT I, SAT II subject tests
in Year 11 and 13).
* Load the examination guidelines and procedures on internet.
* Coordinate school’s execution of IB including CAT scheduling and administration.
* Administer the A-Level/GCSE examination procedure/process/counsel (all years/getting approvals).
* Evaluate, record and respond to invoices and track budget.
* Supervise preparation allocation/arrangement/details in advance (especially late exams).
* Manage ICGSE/IGCSE awarding body, e.g. IB, Cambridge, Edexcel payment, shipping and school registration.
* Mentor and Develop subordinates
* Maintain a comprehensive and quality job descriptions for each job title in the team.
* Supervise, assess and monitor the performance of General Certification Examinations (GCE) team members.
# Benefits
+ Accommodation
+ Transportation
+ Health Insurance
# Total Compensation
IDR 73.000.000

Kualifikasi, Pengalaman dan Keterampilan :

  • Minimal S1 (Sarjana) Hukum dan bidang terkait
  • Memiliki pengelaman bekerja minimal 1 (satu) tahun
  • Memiliki pengalaman terkait hukum kebijakan perusahaan dan pengadaan barang & jasa
  • Memiliki sertifikasi hukum dapat menjadi pertimbangan nilai tambah
  • Memahami administrasi legal
  • Fresh Graduate dipersilakan melamar

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Melakukan administrasi terhadap pekerjaan di bidang hukum perusahaan sesuai peraturan pemerintah;
  • Melakukan proses dan administrasi dokumen hukum dan pengadaan barang/jasa;
  • Melakukan penyusunan dokumen administrasi terkait dengan pihak ketiga seperti mitra/vendor penyedia barang/jasa;
  • Melakukan pengurusan dan penyesuaian dokumen legalitas perusahaan;
  • Menangani sengketa, perkara dan pendampingan masalah hukum perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jalan Laksamana Yos Sudarso No.23 - 24, RT.16/RW.6, Kb. Bawang, Jakarta Utara, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (PERSERO), didirikan untuk memberikan solusi untuk meningkatkan kompetitifitas industri logistik Indonesia agar bisa menyamai dengan negara-negara maju.

Visi kami adalah menjadi platform untuk jasa logistik dagang e-nasional dan terdepan.

Untuk mencapai tujuan kami, kami mencari terus orang-orang yang dapat membagi semangat kami untuk membangun SisLogaNas yang terintegrasi secara lokal dan dapat terhubung secara global.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta