Lowongan Kerja Posisi Legal Officer di PT Mitra Amertha Sejahtera
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi LEGAL OFFICER di perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera untuk kota/kab Jakarta Raya & Banten dan sekitarnya.
Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Adapun untuk persyaratan yang kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 6.000.000 - Rp 7.000.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Mitra Amertha Sejahtera |
Posisi | Legal Officer |
Tempat | Jakarta Raya |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal |
Gaji Min | Rp. 6.000.000 |
Gaji Max | Rp. 7.000.000 |
Apakah Anda seorang yang ahli dalam bidang hukum dan berpengalaman dalam menangani kasus hukum di suatu Perusahaan?
Jadilah “Legal Officer” di PT Mitra Amertha Sejahtera, hanya jika Anda :
1. Memiliki pengalaman dalam menangani kasus hukum di Perusahaan
2. Pandai bernegosiasi dan selalu update tentang hukum / legal yang berlaku di Indonesia
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
PT. Mitra Amertha Sejahtera adalah perusahaan Principle dari merek MEVAL, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products:
1. Sebagai Exclusive Distributor dari produk Electrical Lighting dengan kualitas dan merek Global
2. Berkantor pusat di Singapore dengan wilayah operasional di Philiphines, Indonesia dan Vietnam
3. Memiliki Visi : We light up more worlds by providing more affordable durable lighting power solutions
4. Memiliki Value: Customer Satisfaction, Integrity, Continuous Improvement, Flexibility dan Commitment
Responsibilities :
1. Menangani masalah hukum baik internal maupun eksternal
2. Menjaga Perusahaan agar terhindar dari masalah hukum dengan memberi nasihat hukum dan tindakan hukum yang tepat
3. Mengatur legalitas dan mengelola perizinan mendasar Perusahaan : NIB, Bea Cukai, Investasi, Sertifikasi SNI, TDP, SIUP, Akta
4. Mengadministrasikan secara terstruktur perijinan Perusahaan sehingga tidak ada yang expired tanpa proses perpanjangan
5. Mengadministrasikan Perijinan Usaha : Iklan, Lingkungan, Perindustrian dan lain-lain
6. Memproses seluruh dokumen mulai dari menulis, meninjau dokumen penyelesaian, kontrak, Surat Perjanjian, sertifikat saham dan dokumen penting lainnya
7. Luwes berhubungan secara fungsional dengan Institusi Pemerintah/Kepolisian/lainnya
8. Mengelola surat perjanjian dengan Pelanggan, Pemasok dan para pihak yang berkaitan
9. Mampu membuat draft perjanjian kerja ataupun yang berkaitan dengan kasus hukum sesuai pasal-pasal yang berlaku
10. Mampu melakukan negosiasi dengan pejabat pemerintah/kepolisian dalam menangani suatu kasus hukum
11. Mengindentifikasi resiko masalah sejak dini dengan memberikan pengarahan kepada Perusahaan terkait alternatif tindakan untuk mengurangi resiko
12. Mampu bertindak sebagai wakil perusahaan bila ada masalah-masalah hukum Perusahaan
13. Selalu update tentang hukum-hukum yang berlaku di Indonesia
14. Bertanggungjawab dalam menangani suatu kasus hukum di Perusahaan dan memprosesnya sampai selesai
Requirements :
1. Pendidikan minimal D3/S1 Hukum
2. Pengalaman bekerja di bidang Legal minimal 5 tahun
3. Memiliki pengetahuan tentang hukum dan peraturan negara yang berlaku sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan RI
4. Memahami Hukum Dasar Internasional
5. Memahami proses perijinan mendasar suatu Perusahaan
6. Memahami proses birokrasi yang berkaitan dengan Institusi Negara / Kepolisian
7. Memahami UU Tenaga Kerja / Ciptaker dan Peraturan Ketenagakerjaan terupdate
8. Menguasai pasal-pasal hukum pidana/perdata yang berlaku dalam Perusahaan
9. Mampu menyiapkan seluruh dokumen hukum secara kompleks
10. Kemampuan administrasi dan analisa yang baik
11. Mampu melakukan pekerjaan secara detail
12. Fasih berbahasa Indonesia dan mampu berkomunikasi aktif dalam Bahasa Inggris
13. Lebih disukai yang memiliki pengalaman bekerja di Konsultan Hukum / Kantor Pengacara
14. Skill kepemimpinan dan presentasi yang baik
Benefits :
1. Attractive Remuneration package
2. Career Development
3. Tunjangan Kesehatan, BPJS
4. Annual Bonus : berdasarkan kinerja perusahaan dan pribadi
5. Opportunity to grow.
Hanya Jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga! Kirim Lamaran Anda sebelum 10 Juni 2023!
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Raya |
Alamat | PT Mitra Amertha Sejahtera, Komp. Daan Mogot Prima Blok B3 No. 9 Jl. Daan Mogot No.KM 12.8, RT.8/RW.2, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740, Indonesia |
Map | Google Map |
Provinsi | Banten |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
We are the Principle for “MEVAL” Brand, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products with Head Office in Singapore and operation in Philiphines, Vietnam and Indonesia.
Our Vision:
“To light up more worlds by providing more affordable, durable lighting & power solutions”
We are hiring for Indonesia operation expansion. We believe that our people are our most valuable asset of our company.
Info Perusahaan
- Industri: Elektrikal & Elektronik
- No. Registrasi: 1112201801
- Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 25 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)