Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Legal Manager di PT. Fidac Inovasi Technology

Gambar PT. Fidac Inovasi Technology Posisi Legal Manager
  • Loker diposting 6 hari yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Legal Manager di kantor PT. Fidac Inovasi Technology untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Hukum Korporasi & Komersil (Hukum) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Fidac Inovasi Technology
Posisi Legal Manager
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hukum Korporasi & Komersil (Hukum)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  1. Pendidikan min. S1 Hukum
  2. Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai Legal Manager (diutamakan di industri perbankan/fintech/multifinance)
  3. Memiliki pemahaman terhadap hukum dan peraturan keuangan Indonesia, kebijakan OJK dan AFPI, dengan analisis hukum dan keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik
  4. Memiliki keterampilan Legal & Contract Drafting, Business Corporate, Law & Regulations, License & Compliance
  5. Memiliki pengalaman menangani dengan platform P2P berlisensi OJK
  6. Memiliki ketajaman bisnis (business acumen) yang kuat dalam menyelesaikan masalah bisnis dari perspektif hukum
  7. Memiliki leadership yang baik
  8. Memiliki keterampilan komunikasi dan koordinasi yang baik, mampu berkolaborasi secara efektif dengan internal maupun eksternal Perusahaan
  9. Memiliki etika dan tanggung jawab profesional yang tinggi
  10. Memiliki kemampuan berfikir logis yang kuat, inisiatif dan kemampuan eksekusi untuk meminimalkan resiko hukum bagi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menetapkan dan memelihara sistem kepatuhan perusahaan untuk memastikan bahwa kegiatan bisnis mematuhi peraturan dan kebijakan AFPI dan OJK.
  2. Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur kepatuhan untuk memastikan bahwa perusahaan beroperasi dalam kerangka hukum.
  3. Memberikan konsultasi dan dukungan hukum, menangani masalah hukum yang timbul dalam operasi harian perusahaan.
  4. Meninjau dan menyusun kontrak, perjanjian, dan dokumen hukum lainnya untuk memastikan legalitas dan kepatuhannya.
  5. Mengidentifikasi, menilai, dan mengelola risiko hukum dan kepatuhan, dan mengembangkan langkah-langkah pengendalian risiko.
  6. Berkolaborasi dengan departemen internal untuk mendorong penerapan langkah-langkah pengendalian risiko.
  7. Menjaga hubungan baik dengan pihak eksternal seperti instansi pemerintahan demi terjalinnya hubungan baik.
  8. Menjaga hubungan baik dengan AFPI dan OJK serta regulator lainnya, memastikan kesadaran dan respons yang tepat waktu terhadap perubahan peraturan.
  9. Menyiapkan dan menyampaikan berbagai laporan dan dokumen yang dipersyaratkan oleh regulator.
  10. Mengembangkan dan menerapkan program pelatihan kepatuhan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan kepatuhan karyawan.
  11. Mengorganisir sesi pelatihan kepatuhan rutin untuk memastikan karyawan mendapatkan informasi terbaru tentang peraturan hukum dan persyaratan kepatuhan.
  12. Memberikan dukungan hukum untuk operasi platform P2P berlisensi OJK, memastikan kepatuhan terhadap peraturan.
  13. Membantu menangani sengketa hukum dan pengaduan yang terkait dengan platform P2P, melindungi kepentingan perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Sudirman No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Fidac Inovasi Teknologi adalah perusahaan Financial Technology berizin dan diawasi oleh OJK. Kami menghadirkan Pinjaman berbasis Teknologi Informasi kepada ASN dengan Aplikasi DUMI. “DUMI Mitra Sejahtera ASN Indonesia”

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jakarta Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta