Lowongan Kerja Sukajadi Posisi Legal Corporate di PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)

Gambar PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) Posisi Legal Corporate
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Legal Corporate di kantor PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) untuk kota/kab Sukajadi & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Staf Hukum & Paralegal (Hukum) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)
Posisi Legal Corporate
Tempat Sukajadi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf Hukum & Paralegal (Hukum)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirement :

– Lulusan Sarjana Hukum

– Memiliki Profesi Advokat menjadi nilai tambah

– Pengalaman minimal 2 tahun

– Memahami Hukum di bidang Pertanahan

– Paham alur birokrasi di Badan Pertanahan Nasional dan Notaris

– Orientasi terhadap penyelesaian tugas dan hasil

– Domisili di Kota Bandung

Tugas dan Tanggung Jawab Legal Corporate :

– Memastikan pengendalian dan pengelolaan dokumen legal dan aset perusahaan dengan baik dan memberi opini legal yang berkaitan dengan aspek hukum dan bisnis perusahaan.

– Mewakili perusahaan berdasarkan surat kuasa untuk melakukan perbuatan hukum diluar pengadilan seperti pendampingan untuk perkara perdata maupun pidana serta memberikan laporan kepada pimpinan perusahaan untuk setiap perkembangan perkara yang sedang ditanganinya

– Memastikan legalitas dari tiap transaksi komersial, memberi masukan kepada perusahaan hak-hak dan kewajiban legalnya, termasuk tugas dan tanggung jawab pegawai perusahaan serta melakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait dalam penanganan permasalahan khususnya di bidang bisnis perusahaan yang berkaitan dengan property dan jual beli tanah

– Meninjau legal contract, perjanjian kerjasama dan dokumen legal lain yang berhubungan dengan kebutuhan perusahaan.

– Melakukan pengelolaan administrasi yang berhubungan dengan perjanjian, perizinan, asset, kontrak, dan legalitas perusahaan.

– Mengendalikan dan memastikan hubungan industrial agar bisa terjalin secara kondusif dan harmonis, baik internal maupun eksternal, sehingga tidak ada permasalahan hubungan industrial.

– Membantu pembuatan peraturan perusahaan serta perjanjian kerja bersama serta memastikan dan mengurus legalitas perusahaan seperti akta dan perizinan guna operasional bisnis perusahaan agar berjalan lancar

Benefit :

Gaji lebih dari UMR Kota Bandung

– Fasilitas Pelatihan Kompetensi

– Insentif berdasarkan KPI

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 01 December 2023

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Sukajadi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Amartha Mikro Fintek adalah Fintech yang menyediakan layanan keuangan kepada kelompok rumah tangga berpendapatan rendah.Amartha telah mendapat izin dan diawasi oleh OJK.

Misi kami adalah memberdayakan masyarakat berpendapatan rendah di pelosok pedesaan dengan jasa keuangan terjangkau pada skala luas untuk mengurangi kemiskinan dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di wilayah kami beroperasi.

Kami mengundang anda yang memiliki minat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat di pelosok pedesaan. Kandidat yang ideal harus memiliki integritas yang baik dan bersemangat tinggi dalam mendukung kami menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Training
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat