Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Legal Assistant Manager di PT Tokyu Property Management Indonesia

Gambar PT Tokyu Property Management Indonesia Posisi Legal Assistant Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Legal Assistant Manager di perusahaan PT Tokyu Property Management Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan syarat yang kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tokyu Property Management Indonesia
Posisi Legal Assistant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

REQUIREMENT

  • Bachelor’s degree in Law (preferably concentrated on Corporate Law).
  • Minimum 5 years’ experiences.
  • Strong in analytical skills, negotiation, good interpersonal and communication skills.
  • Have drafting skill in intermediate level.
  • Advanced in Microsoft Office (Ms. Word, Power Point, and Excel).
  • Excellent verbal and written communication in Bahasa and English.
  • Good knowledge in property regulation, permit, etc
  • Experience in Property Management and PPPSRS is preferred

RESPONSIBILITIES

  • Legal Internal Advisory activities such as; monitor legal drafting & legal review process performed by subordinate, agreement monitoring, handle due diligance, monitoring of updated legal issues & regulation, provide advise for corporate legal issues.
  • Assist in overall legal activities include handle and review legal contract, billingual agreements, MoU, or other legal document as well as various regulation and corporate legal issues.
  • Act as Corporate Secretary which responsible for activities such as; RUPS preparation & implementation, making revision of AD/ART, maintain corporate legal documents, maintain business license.
  • Coordinate with Relevant Government regarding License (BKPM, Public Housing Department/Disperum, Minister of Public Housing/PUPR, Damkar, BPN, PSTP, Ministry of Environment and Forestry/KLHK)
  • Responsible for any Litigation activities such as; lawsuit from other parties.
  • Implement safety and hygiene standards in accordance with predetermined provisions
  • Obey and carry out company’s vision, code of conduct, rules and regulations set by the company (inc. carry out assignment as temporary replacement within team)
  • Handle permit or license registration, renewal and the administrative needed
  • Research and analysis of relevant laws and regulations.
  • Conducting the process of making of new company and extension of corporate licensing (SLF, AMDAL, IPAL, PBB, IMB, Ijin Prinsip, SKDP, Sertifikasi Keselamatan Kebakaran, Ijin Lift, Motor Diesel, Instalasi Penyalur Petir, Sertifikasi Merk dan Logo, Building Insurance).
  • Coordinate with Notary to support and ensure RUTA/RULB running well
  • Coordinate with related Vendor to review and evaluate their activities.
  • Setup for PPPSRS Establishment.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT TOKYU PROPERTY MANAGEMENT INDONESIA, Jl. R.A. Kartini No.10, RT.10/RW.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT TOKYU PROPERTY MANAGEMENT INDONESIA is a company which engaged in the field of Property Consultant Services in Indonesia. Currently, we’re opening some job vacancies for candidates who are ready to facing challenges, creative, and oriented on the quality of work. Be a part of our great future.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta