Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Leader Concierge di PT Dana Purna Investama

Gambar PT Dana Purna Investama Posisi LEADER CONCIERGE
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi LEADER CONCIERGE di perusahaan PT Dana Purna Investama untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun syarat yang kami inginkan adalah minimum SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 6.000.000 - Rp 7.400.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dana Purna Investama
Posisi Leader Concierge
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 7.400.000

Kualifikasi :

Leader Concierge

1.      Berpenampilan menarik dan memiliki looks yang representative atas perusahaan

2.      Minimal Pendidikan D3 / SMA

3.      Berpengalaman minimal 2-3 tahun dalam bidang terkait

4.      Mengerti dan mengetahui dengan baik aplikasi Ms. Office (Excel, Word, Power point etc.)

5.      Dapat berbicara dan mengerti Bahasa Inggris dengan baik

6.      Memiliki attitude serving dan communication skills yang sangat baik

7.      Mengerti dan memahami administrasi Tenant Relation dan concierge

8.      Memahami konsep service excellent 

Jobdesk :

1.      Mengawasi pekerjaan tim Concierge termasuk koordinasi dengan tim di area lobby

2.      Melakukan monitoring operasional lobby tetap berjalan dengan lancar

3.      Menghubungkan telefon ke Building Management, apabila berhubungan dengan complaint atau Tenant Relations maka Leader Concierge yang meng-handle-nya tetapi jika untuk department lain maka segera disambungkan ke Department terkait

4.      Menangani keluhan dan permintaan dari Tenant dengan cara berkoordinasi dengan tim Tenant Relation

5.      Membuat daily logbook dan data occupancy

6.      Membantu Tenant Relarions merekap data Parkir setiap 3 bulan untuk member, setiap 1 tahun untuk quota, dan merekap Work Order

7.      Membuat laporan Petty Cash untuk pembelian penunjang operasional tim Concierge dan Tenant Relations

8.      Merekap sebagian Reminder Letter

9.      Merekap data access card Concierge

10.   Melakukan koordinasi event-event, dan melakuakn dekorasi di hari – hari besar bersama dengan tim Tenant Relations

11.   Melakukan koordinasi untuk design seragam Concierge setiap 1 tahun sekali

12.   Membuat schedule / jadwal bagi tim Concierge

Membantu administrasi tim Tenant Relations seperti merekap Work Order, merekap access card tenant, merekap data parkir, dan melakukan sebagian finance support seperti membuat reminder letter

Lokasi Kerja :

International Financial Centre Tower 2 (Gedung IFC)

Jln. Jend. Sudirman Kav. 22-23, Jakarta 12920, Indonesia

Kualifikasi :

Concierge

1.      Berpenampilan dan memiliki looks yang representative atas perusahaan

2.      Minimal Pendidikan D3 / SMA

3.      Berpengalaman minimal 2-3 tahun dalam bidang terkait

4.      Mengerti dan mengetahui dengan baik aplikasi Ms. Office (Excel, Word, Power point etc.)

5.      Dapat mengerti Bahasa Inggris dengan baik

6.      Memiliki attitude serving dan communication skills yang sangat baik

Mimiliki Tinggi Profesional

Jobdesk :

1.      Greetings penghuni/tamu apartemen.

2.      Paham tata tertib hunian dan SOP apartemen dan melaksanakan dalam tugas setiap hari.

3.      Memberikan informasikan kepada penghuni terkait fasilitas apartemen. Monitor jadwal pemakaian fasilitas, memastikan fasilitas dapat digunakan (Checklist), dan melaporkan jika ada kerusakan sampai selesai.

4.      Memastikan area concierge/lobby, ruang serah terima selalu terlihat rapi, bersih dan nyaman sesuai dengan standar apartemen termasuk semua kelengkapannya.

5.      Menerima informasi, permintaan, keluhan dan saran dari penghuni dan menindaklanjuti ke property management.

6.      Mengatur jadwal kunjungan teknisi ke unit (konfirmasi dgn pemilik/penghuni) dalam menindaklanjuti form keluhan sampai selesai.

7.      Membantu tim serah terima dalam mempersiapkan proses serah terima unit sesuai permintaan.

8.      Membuat laporan mingguan dan bulanan terkait form permintaan dan keluhan penghuni.

9.      Membantu administrasi di property management berdasarkan permintaan.

10.   Membantu tenant relation, mengumpulkan data penghuni, proses form permohonan ijin dari unit dan filing dokumen.

Bersedia masuk bekerja dengan sistem “Shifting” (contoh: masuk jam 8.00 – 16.00 atau 12.00 – 20.00 atau masuk di hari Sabtu)

keluhan penghuni.

11.      Benefit 5jt – 6jt

Lokasi Kerja :

Apartement “The Crest” at West Vista

Jl. Lkr. Luar Barat No.8, RW.6, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat – DKI Jakarta 11750

Terima kasih ✨

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Dana Purna Investama, Jl. Tanah Abang I No.27 A, RT.8/RW.7, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Dana Puma Investama merupakan anak perusahaan dan Dana Pensiun BCA didirikan berdasarkan akte notaris No.123, pada tanggal 24 April tahun 2007, sejak itu PT Dana Purria Investama diharapkan dapat berkembang pesat menjadi salah satu ‘The Trend Setter” industri Facility Management Services di Indonesia.

PT. Dana Purna Investama mempunyai visi service untuk menjadi salah satu badan usaha yang besar dan baik di Indonesia : “Menjadi perusahaan yang menjadi pilihan utama dibidang Facility Management Services di Indonesia” dengan menjalankan proses migrasi dari Single Service Excellence ke Multi Services Excellence dan terus berkembang menjadi Facility Services Excellence.

PT. Dana Purna Investama (DPI) merupakan perusahaan yang antara lain bergerak di bidang Facility Management Services yang saat ini sedang tumbuh berkembang dengan cepat sejak didirikan pada bulan April tahun 2007. Meskipun merupakan perusahaan yang relatif baru, dengan visi yang jauh kedepan dan misi yang tepat, kami yakin dapat turut serta mengambil peran aktif dalam industri ini.

Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama baik untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolok ukur (Benchmarking) kepuasan klien.

Dukungan manajemen sumber daya manusia yang handal dan kompeten dengan total lebih dari 800 orang yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini, serta sistem rekrutmen, seleksi dan pelatihan yang terencana, kami yakin dapat mencetak sumber daya manusia yang siap menangani situasi yang bervariasi dan dengan segala kondisi.

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Perbaikan & Pemeliharaan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat