Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Lead It Helpdesk di Gokomodo

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Lead IT Helpdesk di perusahaan Gokomodo untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan Gokomodo
Posisi Lead It Helpdesk
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

Job Description:

  • Serve our growing users in Java, Sumatra and Borneo offices as first point of contacts for any troubleshooting using documented knowledge based and create support ticket in JIRA for any reported incidents.
  • Collect new requirements from key business users and documented in JIRA as user stories.
  • Monitor daily global IT operations such as infrastructure alerts for hardware malfunction, backup failure, etc.
  • Gathering user satisfaction feedback for software performance and support qualities using methodologies such as 5 stars rating, NPS, etc.
  • Maintain progress update for any reported issues on regular basis, including update on relevant documentation.
  • Coordinating with L2 dan L3 for issue until resolutions, managing support tickets for closure.
  • As first level point of contact, closely engage with end users, manage customer expectation and provide clear communication.

Requirements:

  • Minimum 5 years of experience as IT Help Desk Team Lead / IT Support Lead or any equivalent.
  • Having good knowledge in IT Service Desk Management (ITSM) using best practice methodology like Information Technology Infrastructure Library (IT-IL) such as incident management, change management, problem management, etc.
  • Understanding in JIRA Service Management is preferable.
  • Familiar with Google Workspace environment is advantage.
  • Willing to work from office on full time.
  • Having good documentation practice and good communication skills.
  • Able to work independently or within the team environment with able to demonstrate attitude of adoptability, flexibility and resourcefulness.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gokomodo adalah perusahaan teknologi kreatif yang diperintahkan untuk membantu pelanggan membuat proyek online yang hebat. Kami tidak hanya membantu Anda menciptakan produk yang kreatif dan efektif, namun juga menyediakan layanan bantuan dan dukungan setelah peluncuran. Kami memiliki tim yang berdedikasi dan berpengalaman yang bertugas untuk memastikan bahwa setiap proyek yang kami tempatkan memiliki kualitas yang tinggi.

Gokomodo juga menawarkan berbagai macam layanan seperti desain dan pengembangan web, pemasaran online, pemasaran media sosial, SEO, hingga strategi konten. Kami juga melakukan pekerjaan penerjemahan untuk berbagai bahasa, seperti bahasa Spanyol, Jerman, Prancis, dan Rusia. Kami terus mengembangkan teknologi kami untuk mengantisipasi permintaan yang berubah dari pelanggan kami dan pasar global.

Gokomodo benar-benar berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan hasil yang keren bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa untuk mencapai hasil terbaik untuk bisnis Anda. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi semua pelanggan kami dan berharap untuk menjadi mitra jangka panjang Anda.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta