Lowongan Kerja Cikarang Posisi L2 Desktop Support Engineer di Excis Compliance ltd
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Kami merilis loker dengan sistem untuk posisi L2 Desktop Support Engineer di perusahaan Excis Compliance ltd untuk domisili Cikarang serta sekitarnya.
Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Keras serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | Excis Compliance ltd |
Posisi | L2 Desktop Support Engineer |
Tempat | Cikarang |
Tingkatan Kerja | Tidak Terspesifikasi |
Kualifikasi | Tidak terspesifikasi |
Jenis Pekerjaan | |
Spesialisasi Dibutuhkan | IT-Perangkat Keras, Komputer/Teknologi Informasi |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
JOB DESCRIPTION
• Workstation Services (e.g., Desktop, Monitors, Printers and laptop)
• Break fix
• Desktop/Laptop Hardware related troubleshooting – Create, test and develop current Workstation images.
• Prepare and configured new laptops/workstations specifications as assigned
• End User Computing (EUC) Device Refresh as part of BAU ( any bulk refresh will be treated as separate project activity)
• Works closely with vendors and managed services to maintain systems and services, manage change, and deploy new systems and services
• Provide onsite PC repair, virus- and spyware-remediation, maintenance/rejuvenation, data-recovery, networking and upgrades.
• Windows upgradations through SCCM agent.
• OS and application installation: Windows migrations and deployment of customized images using SCCM
• Troubleshoot for Windows and have good working knowledge of Office products; provide printer/fax support
• Knowledge of server and network communications equipment, protocols (i.e. DNS and TCPIP), transmission media, security and network management practices
• Analyzed and diagnosed DNS/DHCP/VPN and other networking issues
• End user issues related to network, IP config, windows troubleshooting
• Actively worked with hardware and software vendors to resolve client issues in a timely manner
• Active Directory, folder access and Group Policy administration, hardware configuration. User Support for VPN, MS Office, applications.
• Installation of printers, Configuring conference room facilities
• IP Phone installation, troubleshooting
• O365 configuration, troubleshooting
• Other aspects related to End user computing
• Desk side Support
• Spares management
• Installs, moves, adds, changes of hardware and software packages (IMAC);Hardware life cycle management
• Security compliance
• Populate Knowledge Management system with resolutions and workarounds
• Act as an escalation resource to the Help Desk, Site Administrators and Network Operations Center to assist with issues affecting endpoints
• Enterprise Mobility Management administration – enrollment and management of mobile devices. Adept knowledge on Airwatch/MDM
• Fault diagnosis / troubleshooting
• Maintain the Service Now queue of an average of 5-20 tickets per day, resolved Level 1-2 support issues
• Ensure swift ticket resolution and escalate issues to Level 3 technician as necessary
• Adopt knowledge on Software Center(SWC) and ServiceNow
• Okta
- Candidate must have at least 3 years of relevant experience.
- Candidate must be able to communicate in English.
–
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Barat |
Kota | Cikarang |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Excis Compliance Ltd adalah perusahaan jasa IT global dan berpengalaman dalam layanan IT antarnegara. Layanan meja servis global bahasa Excis menyediakan outsourcing dari layanan suport IT global melalui jaringan meja layanan global mereka. Mereka memiliki keahlian yang kuat dalam layanan suport IT yang bersifat multibahasa dan global, termasuk integrasi, migrasi, dan pemeliharaan layanan. Mereka juga berfokus pada layanan teknis yang meliputi pemeliharaan sistem, pengembangan solusi, dan peningkatan efisiensi. Excis Compliance Ltd menawarkan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien mereka, serta dukungan yang komprehensif. Mereka juga memastikan bahwa layanan mereka memenuhi standar tertinggi dalam hal komitmen mutlak terhadap kepatuhan dan tata kelola perusahaan.
Info Perusahaan
- Industri: