Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Korean Translator & Administration Staff di PT. SAMJIN INDONESIA ENC

Gambar PT. SAMJIN INDONESIA ENC Posisi Korean Translator & Administration Staff
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Korean Translator & Administration Staff di perusahaan PT. SAMJIN INDONESIA ENC untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SAMJIN INDONESIA ENC
Posisi Korean Translator & Administration Staff
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Job Overview:

We are seeking a motivated and detail-oriented individual to join our team as a Korean Translator & Administration Staff. This dual-role position is responsible for accurate verbal and written translation between Korean and Indonesian/English, as well as providing administrative support to ensure smooth daily operations in the office.

Key Responsibilities:

🔹 Translation Duties:

Translate documents, emails, reports, and business materials between Korean and Indonesian/English

Provide interpretation during meetings, video calls, and company events

Ensure that translations maintain the original tone, intent, and meaning

Assist Korean expatriates or managers in communication with local employees and third parties

🔹 Administrative Duties:

Manage general office tasks such as filing, document preparation, and data entry

Assist with scheduling meetings, appointments, and travel arrangements

Coordinate internal and external communications

Maintain and organize confidential company records and documentation

Support HR or finance administration as needed

Qualifications:

Bachelor’s degree in Korean Language, Business Administration, or a related field

Proven experience in Korean–Indonesian/English translation and interpretation

Excellent command of Korean, Indonesian, and English (spoken and written)

Proficiency in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)

Strong organizational, communication, and multitasking skills

High attention to detail and confidentiality

Preferred Qualifications:

Previous experience in administrative support roles

Familiarity with Korean business culture

Experience working in a multinational company is a plus

Benefits:

To be discussed during the interview or based on hiring conditions

Required Documents:

Certificate of Employment (if applicable)

Resume in Korean (cover letter preferred)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. Pluit Raya, Penjaringan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Samjin Indonesia ENC adalah perusahaan konstruksi yang berbasis di Korea yang bergerak dibidang kelistrikan, telekomunikasi, pemadaman kebakaran, dan bidang perlindungan EMP (Electro Magnetic Pulse). Selama itu, PT. Samjin Indonesia ENC telah menjalankan Proyek kereta api, jalan dan lalu lintas kecepatan tinggi, rumah apartemen, fasilitas rekreasi dan distribusi, termasuk juga pekerjaan konstruksi skala besar untuk pabrik dan pembangkit listrik. Juga ahli safety di seluruh bidang. Lingkungan, dan quality control.

Perusahaan kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan metode management yang baik dan berdedikasi penuh dalam menjalankan proyek.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • No. Registrasi: 9120317021172
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Senin - Sabtu
  • Lokasi: Lotte Chemical Gerem, Merak
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta