Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Korean Translator & Administration Staff di PT. SAMJIN INDONESIA ENC
- Loker diposting 6 bulan yang lalu
Dibutuhkan. loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Korean Translator & Administration Staff di perusahaan PT. SAMJIN INDONESIA ENC untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.
Skill yang kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.
Info Loker
| Perusahaan | PT. SAMJIN INDONESIA ENC |
| Posisi | Korean Translator & Administration Staff |
| Tempat | Jakarta Utara |
| Jenis Pekerjaan | Kontrak/Temporer |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) |
| Gaji Min | Rp. 7.075.000 |
| Gaji Max | Rp. 10.075.000 |
Job Overview:
We are seeking a motivated and detail-oriented individual to join our team as a Korean Translator & Administration Staff. This dual-role position is responsible for accurate verbal and written translation between Korean and Indonesian/English, as well as providing administrative support to ensure smooth daily operations in the office.
Key Responsibilities:
🔹 Translation Duties:
Translate documents, emails, reports, and business materials between Korean and Indonesian/English
Provide interpretation during meetings, video calls, and company events
Ensure that translations maintain the original tone, intent, and meaning
Assist Korean expatriates or managers in communication with local employees and third parties
🔹 Administrative Duties:
Manage general office tasks such as filing, document preparation, and data entry
Assist with scheduling meetings, appointments, and travel arrangements
Coordinate internal and external communications
Maintain and organize confidential company records and documentation
Support HR or finance administration as needed
Qualifications:
Bachelor’s degree in Korean Language, Business Administration, or a related field
Proven experience in Korean–Indonesian/English translation and interpretation
Excellent command of Korean, Indonesian, and English (spoken and written)
Proficiency in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
Strong organizational, communication, and multitasking skills
High attention to detail and confidentiality
Preferred Qualifications:
Previous experience in administrative support roles
Familiarity with Korean business culture
Experience working in a multinational company is a plus
Benefits:
To be discussed during the interview or based on hiring conditions
Required Documents:
Certificate of Employment (if applicable)
Resume in Korean (cover letter preferred)
Alamat Lengkap
| Provinsi | DKI Jakarta |
| Kota | Jakarta Utara |
| Alamat | Jl. Pluit Raya, Penjaringan |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Samjin Indonesia ENC adalah perusahaan konstruksi yang berbasis di Korea yang bergerak dibidang kelistrikan, telekomunikasi, pemadaman kebakaran, dan bidang perlindungan EMP (Electro Magnetic Pulse). Selama itu, PT. Samjin Indonesia ENC telah menjalankan Proyek kereta api, jalan dan lalu lintas kecepatan tinggi, rumah apartemen, fasilitas rekreasi dan distribusi, termasuk juga pekerjaan konstruksi skala besar untuk pabrik dan pembangkit listrik. Juga ahli safety di seluruh bidang. Lingkungan, dan quality control.
Perusahaan kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan metode management yang baik dan berdedikasi penuh dalam menjalankan proyek.
Info Perusahaan
- Industri: Elektrikal & Elektronik
- No. Registrasi: 9120317021172
- Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos), Senin - Sabtu
- Lokasi: Lotte Chemical Gerem, Merak