Lowongan Kerja Ambon Posisi Koordinator Area Tenaga Alih Daya Ambon di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA  Posisi KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (TAD) AMBON
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi KOORDINATOR AREA TENAGA ALIH DAYA (TAD) AMBON di tempat usaha PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Ambon & Maluku atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Jasa Keamanan (Keterampilan & Jasa) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Koordinator Area Tenaga Alih Daya Ambon
Tempat Ambon
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Jasa Keamanan (Keterampilan & Jasa)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.

  2. Lokasi atau penempatan kerja di Ambon dengan area pekerjaan di Provinsi Maluku.

  3. Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun di bidang bisnis outsourcing (Tenaga Alih Daya).

  4. Memilki  kemampuan  mengoperasikan  program  komputer  Microsoft  Word,  Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint secara aktif untuk proses pembuatan laporan rutin (harian, mingguan, bulanan).

  5. Memahami Undang-Undang dan peraturan/kebijakan yang berhubungan dengan bidang ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah.

  6. Memiliki sertifikat Gada Utama (Gadut) atau minimal sertifikat Gada Madya untuk Satuan Pengamanan (Satpam) akan menjadi nilai tambah.

  7. Memiliki  kemampuan  untuk  melakukan  proses  administrasi  yang  berkaitan  dengan pengelolaan outsourcing (Tenaga Alih Daya) dan jasa pengamanan seperti absensi karyawan, dokumen pengelolaan SDM, dokumen perjanjian kerja, surattugas dan pelaksanaan proses pembinaan Tenaga Alih Daya (TAD).

  8. Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan  swasta,  perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah.

  9. Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan menarik dan percaya diri.

  10. Memiliki SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

  11. Memiliki kemampuan untuk mengendarai mobil manual, mobil matic dan sepeda motor dengan baik.

  12. Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan.

  13.  Mampu bekerja bersama dalam kelompok/tim dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.

  14. Status karyawan adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau karyawan kontrak langsung di bawah PT Pesonna Optima Jasa selama 12 bulan.

  15.  Mendapatkan   penghasilan  bulanan  yang menarik   sesuai   dengan keahlian   dan pengalaman kerja yang dimiliki.

  16. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti Tahunan.

  17. Apabila berminat bisa mengirimkan lamaran dan CV lengkap ke [email protected].1d dengan Judul : Nama Pelamar – Koordinator Area Ambon

Alamat Lengkap

Provinsi Maluku
Kota Ambon
Alamat Jl. Martha Christina Tiahahu No. 30, Ambon
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Maluku