Lowongan Kerja Jambi City Posisi Koordinator Administrasi di PT Shukaku Indonesia

Gambar PT Shukaku Indonesia Posisi Koordinator Administrasi (Jambi)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Koordinator Administrasi (Jambi) di tempat usaha PT Shukaku Indonesia untuk kota/kab Jambi City & Jambi serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Shukaku Indonesia
Posisi Koordinator Administrasi
Tempat Jambi City
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi.

  • Menguasai MS Office, baik Excel maupun Word.

  • Teliti, Rajin, Ulet, Jujur, Disiplin, Kritis.

  • Diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang administrasi accounting.

Deskripsi pekerjaan:

  • Mengawasi, mengatur lalu lintas dan membuat dokumen operasional seperti Sales Order, Invoice, Surat Jalan

  • Menghandle, mengawasi, dan mengatur kelayakan AR/piutang, stock, dan retur/klaim.

  • Membuat jurnal accounting untuk transaksi.

  • Menyiapkan data dan laporan untuk pembuatan laporan keuangan.

  • Menghitung campaign, komisi, memeriksa jurnal GL termasuk expenses

  • Melakukan penginputan seluruh transaksi pembayaran yang dilakukan perusahaan secara tepat dan akurat berdasarkan cost center.

  • Melakukan penginputan seluruh transaksi penerimaan pembayaran dari customer dan menyetorkan ke bank.

  • Melakukan transaksi pembayaran perusahaan sesuai dengan yang telah disetujui dan merilis bukti bayar kepada user.

  • Melakukan kegiatan rekonsiliasi rekening secara berkala.

  • Melakukan kontrol aktivitas keuangan dan transaksi keuangan perusahaan.

  • Memeriksa rangkuman kas kecil dan memastikan penggunaan serta ketersediaan kas kecil yang efektif untuk kantor pusat maupun kantor cabang

  • Mengidentifikasi dan memastikan seluruh transaksi yang dilakukan perusahaan sesuai dengan laporan dan dapat dipertanggung jawabkan

  • Melaksanakan kegiatan administrasi keuangan perusahaan untuk menjamin kelancaran, keakuratan dan ketertiban administrasi keuangan perusahaan.

  • Membantu atasan dalam mengembangkan prosedur yang efektif dan efisien untuk mendukung praktik pengelolaan dan transaksi keuangan perusahaan

  • Melakukan evaluasi penggunaan operasional perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jambi
Kota Jambi City
Alamat Jl. Prof. Dr. Sri Soedewi No. 78, Telanaipura, Kota Jambi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Shukaku Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di peralatan listrik dari Indonesia yang berkembang secara signifikan dalam waktu yang relatif singkat.

Kami mengawali langkah besar kami dengan menyuplai alat kelistrikan, terutama lampu, ke pasar dalam negeri. Kami adalah pioneer produk asli Indonesia di industri lampu dan alat kelistrikan. Kini, dalam hitungan satu dekade lebih, kami telah menjadi pemain penting pada skala nasional dan telah mampu merambah pangsa pasar yang luas di seluruh Indonesia.

Di bawah bendera PT Globalindo Jaya Semesta, Shukaku kemudian mendirikan pabrik di wilayah Cileungsi, Jawa Barat. Berdirinya pabrik Shukaku di Cileungsi menjadi tonggak penting dalam kejayaan Shukaku yang terus berkibar. Shukaku semakin mengukuhkan jejaknya sebagai produk asli Indonesia yang membuktikan prestasi penjualan tersendiri di dalam negeri. Shukaku berhasil mengukir sebuah prestasi yang gemilang untuk produk Indonesia yang terhitung muda.

Sebagai produsen lampu dan alat kelistrikan yang menjunjung tinggi kualitas, kami dikenal sebagai merek premium dengan harga terjangkau. Produk kami memiliki kualitas berstandar internasional dan telah menerapkan sistem produksi yang sesuai dengan ISO 2001:9008. Produk-produk hemat energi kami juga telah mengantongi Sertifikat SNI dan CE yang membuatnya mampu bersaing tidak hanya dalam skala nasional, tapi juga internasional.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday - Saturday
  • Lokasi: Ciparay
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jambi