Lowongan Kerja Palu Posisi Koord Admin/ Accounting di PT Ekatunggal Tunas Mandiri

Gambar PT Ekatunggal Tunas Mandiri  Posisi KOORD ADMIN/ ACCOUNTING
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi KOORD ADMIN/ ACCOUNTING di perusahaan PT Ekatunggal Tunas Mandiri untuk domisili Palu & Central Sulawesi dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Ekatunggal Tunas Mandiri
Posisi Koord Admin/accounting
Tempat Palu
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Apakah Anda orang yang teliti, terorganisir, dan punya jiwa kepemimpinan?
Kami sedang mencari Koordinator Admin/Accounting untuk memastikan kelancaran administrasi dan akurasi laporan keuangan di perusahaan.

Tanggung Jawab Utama:

  • Mengkoordinasikan dan mengawasi aktivitas administrasi serta accounting di perusahaan.

  • Memastikan laporan keuangan, kas kecil, dan transaksi harian tercatat dengan akurat dan tepat waktu.

  • Mengatur alur dokumen perusahaan (surat menyurat, arsip, kontrak, invoice, dll.) agar sistematis dan mudah diakses.

  • Melakukan rekonsiliasi bank, memeriksa kelengkapan bukti transaksi, serta memastikan kepatuhan terhadap SOP.

  • Memberikan dukungan administrasi untuk kebutuhan lintas divisi.

  • Membimbing tim admin/accounting agar bekerja lebih efektif dan efisien.

  • Menjadi penghubung komunikasi antara manajemen dengan tim dalam hal administrasi dan keuangan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen, atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 2–3 tahun di bidang administrasi atau accounting (fresh graduate dipersilahkan).

  • Memahami prinsip dasar akuntansi, administrasi, dan pelaporan.

  • Teliti, disiplin, serta mampu mengelola prioritas pekerjaan dengan baik.

  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikasi yang efektif.

  • Mampu mengoperasikan MS Office (Excel, Word) dan software akuntansi.

Mengapa Bergabung dengan Kami?

✅ Lingkungan kerja yang suportif dan profesional.
✅ Kesempatan mengembangkan karier di bidang administrasi & accounting.
✅ Peran penting dengan kontribusi nyata bagi pertumbuhan perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Central Sulawesi
Kota Palu
Alamat Jl. Tanjung Api-Api No. 6, Palu
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Central Sulawesi