Lowongan Kerja Samarinda Posisi Keuangan & Akuntansi di PT Petronesia Benimel

Gambar PT Petronesia Benimel Posisi Keuangan & Akuntansi
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Keuangan & Akuntansi di kantor PT Petronesia Benimel untuk daerah Samarinda & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Petronesia Benimel
Posisi Keuangan & Akuntansi
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Keuangan & Akuntansi – Proyek

Lokasi: Site Proyek Hauling Coal Samarinda; Proyek Infrastruktur Sumatera
Jenis Pekerjaan: Full-time, Penempatan di Lokasi Proyek

Posisi ini ditujukan untuk kamu yang ingin mengembangkan karier di industri kontraktor baik di segmen pertambangan ataupun infrastruktur dengan lingkungan kerja yang menantang, dinamis, dan penuh kesempatan belajar hal baru. Sebagai Keuangan & Akuntansi, akan berperan penting dalam mengelola keuangan proyek sekaligus mendukung fungsi Human Capital (HC), General Affair (GA), dan Employee Relations (ER) agar operasional di site berjalan lancar.

Job Decsription :

  • Mengelola pencatatan transaksi keuangan proyek (cash flow, petty cash, laporan keuangan proyek).

  • Melakukan monitoring biaya operasional proyek serta memastikan penggunaan anggaran sesuai ketentuan.

  • Membuat laporan keuangan bulanan dan laporan biaya proyek secara akurat dan tepat waktu.

  • Mengelola administrasi sumber daya manusia di site (absensi, lembur, penggajian, kontrak kerja karyawan proyek).

  • Menangani fungsi General Affair (GA) seperti kebutuhan logistik, akomodasi, kendaraan, dan fasilitas kerja di site.

  • Mendukung fungsi Employee Relations (ER), termasuk komunikasi internal, penyelesaian isu karyawan, dan menjaga hubungan industrial yang harmonis di lokasi proyek.

  • Memastikan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan, peraturan perpajakan, dan ketentuan hukum yang berlaku.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Keuangan.

  • Memiliki pengalaman minimal 1–3 tahun di bidang akuntansi/keuangan, pengalaman kerja di sekotar tambang, konstruksi, atau proyek menjadi nilai lebih

  • Memahami dasar-dasar perpajakan, pengelolaan keuangan proyek, serta administrasi SDM.

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun tim dengan mobilitas tinggi di lingkungan proyek.

  • Memiliki integritas tinggi, kemampuan beradaptasi, detail-oriented, serta kemampuan komunikasi yang baik.

  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi proyek seluruh Indonesia.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Antasari
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Petronesia Benimel adalah perusahaan kontraktor terkemuka yang bergerak di sektor Oil and Gas, Infrastuktur (Jalan Tol), Bendungan dan Bangunan Sipil, dan Pertambangan.

Petronesia Benimel telah berkembang menjadi perusahaan besar yang memiliki wilayah kerja di Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan klien bereputasi seperti Chevron Pacific Indonesia (CPI), Medco, Exxon Mobile Bojonegoro, PHE WMO Gresik, PHSS, Conoco Phillips, Toba Pulp Lestari, dan sebagainya.

Di tahun 2019, Petronesia Benimel telah sukses menyelesaikan proyek jalan Tol Trans Sumatera seksi Pekanbaru Dumai. Kemudian berlanjut hingga sekarang di 6 sesi tol JTTS setelah diakuisi oleh PT. Hutama Karyawan Infrastuktur di tahun 2020, menjadi bagian dari HK Group.

Tahun 2020 Petronesia Benimel mulai mengembangkan dirinya dengan menjadi operator pertambangan mineral (Nikel), dan terus tumbuh di berbagai area pertambangan lainnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Minyak/Gas/Petroleum
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur