Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Kepala Perwakilan – Jakarta di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi KEPALA PERWAKILAN - JAKARTA
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi KEPALA PERWAKILAN - JAKARTA di tempat usaha PT PESONNA OPTIMA JASA untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 8.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Kepala Perwakilan - Jakarta
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

Deskripsi Pekerjaan

  1. Berusia maksimal 40 tahun;
  2. Pendidikan minimal S-1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal selama 5 (lima) tahun sebagai Asisten Manajer atau Manajer di bagian sales, marketing atau public relation bidang rental otomotif, rental perlengkapan kantor (laptop, personal computer, printer) atau bisnis outsourcing (tenaga alih daya);
  4. Lokasi atau penempatan kerja di Jakarta;
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan program komputer Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint secara aktif dan mahir membuat bahan presentasi serta mampu melakukan proses presentasi dengan baik;
  6. Memiliki relasi yang luas dengan berbagai jenis perusahaan swasta, perusahaan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya akan menjadi nilai tambah;
  7. Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi e-Procurement (e-Proc) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) serta terbiasa melakukan semua tahapan dalam proses tender;
  8. Mengerti dan memahami Undang-Undang dan Peraturan tentang Ketenagakerjaan akan menjadi nilai tambah;
  9. Memahami marketing di era digital, kreatif dan memiliki inisiatif;
  10. Sehat jasmani dan rohani dan percaya diri;
  11. Berkepribadian baik, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan;
  12. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan terbiasa bekerja dengan target waktu yang ketat dan bisa bekerja dalam sebuah tim/kelompok maupun secara individu;
  13. Status karyawan adalah Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau karyawan kontrak langsung di bawah PT Pesonna Optima Jasa;
  14. Mendapatkan upah bulanan yang menarik sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki;
  15. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan untuk karyawan dan keluarganya, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti.

Alamat Lengkap

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Banten Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya