Lowongan Kerja Bandung Kidul Posisi Kepala Gudang di Transmart Carefoure sebagai rekruter PT. TRANS RETAIL INDONESIA

Gambar Transmart Carefoure sebagai rekruter PT. TRANS RETAIL INDONESIA Posisi Kepala Gudang
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Kepala Gudang di tempat usaha Transmart Carefoure sebagai rekruter PT. TRANS RETAIL INDONESIA untuk daerah Bandung Kidul & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Transmart Carefoure sebagai rekruter PT. TRANS RETAIL INDONESIA
Posisi Kepala Gudang
Tempat Bandung Kidul
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

JobDesk

  • Mengawasi kegiatan penerimaan, warehousing, pemeliharaan gudang dan distribusi.
  • Mengatur tata letak dan memastikan pemanfaatan ruang gudang yang efisien.
  • Menyusun ke
  • bijakan dan prosedur operasional yang optimal.
  • Memastikan penggunaan peralatan gudang yang efektif dan aman.
  • Menjaga standar kesehatan dan keselamatan, kebersihan dan keamanan para staf gudang.
  • Mengelola kontrol stok dan merekonsiliasi dengan sistem penyimpanan data.
  • Mengawasi proses pelabelan, pemrosesan, dan pengemasan barang yang masuk dan keluar dari gudang.
  • Mengelola tim gudang, termasuk mengatur jadwal kerja, memberikan pelatihan, dan melakukan evaluasi kinerja secara berkala.
  • Memelihara dokumentasi dan menyimpan catatan yang akurat tentang kegiatan gudang.
  • Membuat laporan dan statistik secara teratur (laporan status masuk/keluar, laporan stok mati, dll)

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 bidang logistik, manajemen supply chain atau bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman setidaknya 1 tahun di bidang gudang, dengan setidaknya 1 tahun di posisi manajerial.
  • Memiliki pengalaman yang sangat baik mengenai prosedur manajemen gudang.
  • Memiliki pengetahuan yang mahir tentang inventaris dan kontrol inventaris.
  • Familiar dengan perangkat lunak manajemen gudang atau sistem ERP.
  • Pengetahuan yang kuat mengenai KPI pergudangan.
  • Mampu mengorganisir, memimpin, dan menginspirasi tim gudang.
  • Memiliki kemampuan analitis yang baik untuk menganalisis kinerja operasional gudang dan mengidentifikasi peluang perbaikan.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang efektif untuk berkoordinasi dengan departemen lain dan melaporkan kepada manajemen.
  • Memiliki orientasi detail yang tinggi dan kemampuan mengelola banyak tugas secara bersamaan.
  • Bersedia untuk bekerja lembur bila diperlukan

Skill yang di butuh kan

  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Manajemen waktu dan prioritas
  • Teamwork
  • Leadership
  • Multitasking
  • Skill interpersonal yang baik
  • Manajemen proyek
  • Detail oriented

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
    • Minggu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
  • Tanggal mulai kerja: 01 April 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp6,000,000 – Rp6,500,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung Kidul
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Transmart Carrefour, sebagai bagian dari PT. Trans Retail Indonesia, merupakan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia. Sebagai rekruter, Transmart Carrefour menyediakan kesempatan karir yang luas bagi para pencari kerja di seluruh Indonesia.

Dengan jaringan toko yang luas, perusahaan ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin berkembang dalam industri ritel. Transmart Carrefour tidak hanya menawarkan pekerjaan tetapi juga peluang untuk mengembangkan diri dan mengeksplorasi potensi dalam lingkungan yang dinamis.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat