Lowongan Kerja Bandung Posisi Kepala Divisi Support di PT Trans Antar Nusabird

Gambar PT Trans Antar Nusabird Posisi Kepala Divisi Support
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Kepala Divisi Support di tempat usaha PT Trans Antar Nusabird untuk domisili Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Trans Antar Nusabird
Posisi Kepala Divisi Support
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Dalam melaksanakan pekerjaannya Kepala Divisi Support bertindak sebagai pengawas terhadap bawahannya dalam menjalankan pekerjaan selama bertugas atau sedang berada di lingkungan Cititrans, dan sebagai penegak aturan kerja bagi bawahannya.
  2. Melakukan penilaian dan mengisi Formulir Rencana Manajemen Mutu (RMM) untuk penilaian hasil kerja bawahannya langsung dan hasil penilaian dilaporkan kepada atasannya langsung.
  3. Menindaklanjuti laporan kerusakan dan perawatan pada fasilitas atau barang perusahaan yang dapat membahayakan keselamatan atau dapat menimbulkan resiko keamanan atau memberikan citra buruk bagi perusahaan beserta tindak lanjut penanganannya.
  4. Mengelola resiko pada poin 3 diatas yang mungkin terjadi dengan memperhatikan pemeliharaan, perbaikan serta senantiasa melakukan pengawasan ke lapangan dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak – pihak yang bersinggungan langsung dengan ranah kerja dan tanggung jawab Divisi secara umum.
  5. Melaporkan dengan lengkap kehilangan, kerusakan, atau resiko kehilangan dan kerusakan yang dapat timbul terhadap inventaris barang yang dikelola baik dari segi penyimpanan, penerimaan maupun pengiriman. Pengelolaan resiko ini harus memperhatikan aspek pengamanan penyimpanan benda inventaris, dokumentasi dan otorisasi yang sesuai dengan prosedur kerja yang dimiliki.
  6. Pemantauan rutin wajib dilakukan oleh Kadiv Support agar seluruh kegiatan berjalan dengan efisien, terukur waktunya dan terdokumentasi proses pemenuhannya, dan hanya melakukan pembelian atas barang dengan nilai dan waktu pemenuhan yang terbaik.
  7. Membuat/merevisi/mengkaji prosedur, IK, formulir, dan ketentuan lain yang terkait dengan Divisinya untuk ditetapkan oleh Manajer serta melakukan review secara berkala.
  8. Melakukan pembelian barang sesuai prosedur yang ada, guna mencapai kegiatan pengadaan yang akuntable dan auditable dalam kurun waktu pemenuhan seefisien mungkin.
  9. Mengajukan dan memastikan safety stock untuk seluruh kebutuhan perusahaan, termasuk tiket offline; monitoring stock opname Gudang; dan melakukan recheck barang yang diterima dari vendor sebelum sampai ke User.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1.
  2. Pengalaman minimal 2 Tahun menjadi Supervisor GA dan Purchasing
  3. Memiliki pengetahuan dasar terhadap pemeliharaan gedung, pekerjaan sipil, pekerjaan elektrikal dan mekanikal, pengelolaan gudang dan penganggaran biaya
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan kerja sama yang baik.
  6. Memiliki kemampuan analisa data terutama menggunakan excel. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Pt. Trans Antar Nusabird (Citi Trans), Jl. Raden Patah No.3, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tahun 2005 merupakan tahun kelahiran Cititrans, tepatnya pada tanggal 11 September.

Pool pertama Cititrans terletak di Jalan Imam Bonjol, Bandung dengan keberangkatan tujuan ke Semanggi-Jakarta dimana Cititrans baru mengoperasikan 4 buah unit mobil.

Cititrans kemudian telah berhasil mengembangkan jumlah tujuan keberangkatan ke berbagai tujuan di Jakarta dan Tangerang. Pada Maret 2019, Cititrans telah resmi bergabung dengan BlueBird Group, dan diikuti dengan melebarnya sayap kami dengan pembukaan 2 Regional baru di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

https://id.linkedin.com/company/transantarnusabird

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Seragam Kantor
  • Lokasi: Bluebird HQ, Jl. Mampang Prapatan Raya no.60
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat