Lowongan Kerja Makassar Posisi Kepala Cabang Dan Kepala Departement Cabang Bank Buku Ii di PT Sentral Layanan Prima

Gambar PT Sentral Layanan Prima Posisi Kepala Cabang dan Kepala Departement Cabang Bank Buku II
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Kepala Cabang dan Kepala Departement Cabang Bank Buku II di perusahaan PT Sentral Layanan Prima untuk daerah Makassar & Sulawesi Selatan serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Kualfikasi Kepala Cabang : 

  1. Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang perencanaan dan manajemen keuangan, marketing Bank
  2. Pendidikan minimal S1 Komunikasi, Hubungan Industrial, Marketing atau jurusan yang selaras. 
  3. Mengerti peraturan perundang-undangan tentang perbankan dan perpajakan
  4. mampu membuat perencanaan dengan baik
  5. mampu bekerja dengan tim dan mandiri
  6. mampu membimbing anggota tim
  7. memiliki pengalaman dibidang marketing 
  8. Bersedia ditempatkan di Makassar – Sulawesi selatan

Tugas Pokok : Memelihara dan meningkatkan kinerja Kantor Cabang dan kantor yang berada di bawah koordinasinya guna mencapai misi dan sasaran perusahaan melalui pengelolaan manajemen cabang yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan potensi dalam bisnis daerah dan meningkatkan kualitas SDM sesuai program kerja serta anggaran kerja perusahaan. 

Tanggung Jawab : 

  • Menyusun dan melaksanakan program kerja serta target yang harus dicapai dalam satu periode untuk Kantor Cabang dan Kantor yang berada dibawah koordinasinya, sejalan dengan program kerja perusahaan.
  • Mengatur strategi untuk pengembangan dan pelaksanaan kegiatan di Kantor Cabang dan Layanan Syariah di bawahnya dengan tetap memperhatikan azas kepatuhan dan pengelolaan risiko serta kesesuaian dengan prinsip — prinsip perbankan syariah.
  • Melaksanakan pengelolaan harian Kantor Cabang agar tujuan operasional bank dapat tercapai, berupa tingkat pelayanan yang optimal dan pencapaian target usaha Kantor Cabang.
  • Melaksanakan proses kerja di Kantor Cabang sesuai dengan sisdur yang berlaku dan melakukan pemberian persetujuan atas transaksi sesuai dengan Surat Kuasa dari Direksi.
  • Menjabarkan dan mengimplementasikan strategi Kantor Cabang ke dalam operasional harian.
  • Memantau, mengevaluasi dan menindaklanjuti hasil audit Kantor Cabang secara keseluruhan. Secara periodik menyampaikan laporan – laporan cabang sesuai yang telah ditentukan oleh Direksi.
  • Menyetujui, merekomendasikan, memonitor, dan mempertahankan peningkatan mutu fasilitas pembiayaan Kantor Cabang termasuk jika ada menyelesaikan pembiayaan bermasalah.
  • Membina seluruh staf Kantor Cabang melalui coaching, counseling dan training agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara efisien dan efektif.
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas bisnis di cabang.
  • Menganalisa pemanfaatan bisnis di daerah sekitar Kantor Cabang dan cabang – cabang dibawah koordinasinya.
  • Melaksanakan proses kerja di Kantor Cabang sesuai dengan sisdur yang berlaku dan melakukan pemberian persetujuan atas transaksi sesuai dengan Surat Kuasa dari Direksi.
  • Berkoordinasi dengan unit kerja bisnis lain dalam memasarkan dan melayani penjualan produk pembiayaan, dana dan jasa Bank Syariah. 
  • Mengelola hasil usaha yang aman dan menguntungkan melalui penciptaan dan peningkatan jaringan kerjasama, antara lain dengan mitra usaha, nasabah, dan kegiatan pemasaran lokal.
  • Meningkatkan kualitas hubungan dengan nasabah melalui program kunjungan nasabah yang efektif.
  • Mengendalikan efisiensi biaya di Kantor Cabang serta memonitor dan mengendalikan deviasi antara target dengan realisasi, melalui identitikasi dan pemahaman penyebab deviasi untuk mengambil langkah perbaikan.
  • Memimpin usaha dalam meningkatkan kinerja Kantor Cabang melalui analisis terhadap target pemasaran Kantor Cabang, mengembangkan dan menerapkan rencana kerja penjualan agar dapat memperoleh pencapaian dan pertumbuhan laba yang berkelanjutan.
  • Mengelola hasil usaha yang aman dan menguntungkan melalui penciptaan dan peningkatan jaringan kerjasama, antara lain dengan mitra usaha, nasabah, dan kegiatan pemasaran lokal.
  • Menciptakan suasana yang mendukung kegiatan pemasaran aktif dengan memberikan pelayanan yang berkesan mudah dan ramah kepada para nasabah, termasuk pembinaan kepada nasabah-nasabah utama.

Kualifikasi Departement Operasional : 

  1. Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang perencanaan, operasional Perbankan
  2. Pendidikan minimal S1 Manajemen, SDM atau yang selaras dengan kualifikasi 
  3. mampu membuat perencanaan dengan baik dan manajerial dengan baik
  4. mampu bekerja dengan tim dan mandiri
  5. mampu membimbing anggota tim
  6. memiliki pengalaman dibidang operasional ban 
  7. Bersedia ditempatkan di Makassar – Sulawesi selatan

Tugas Pokok : Mendukung dan membantu kepala cabang dalam memelihara dan meningkatkan kinerja operasi cabang melalui pelaksanaan fungsi manajerial, monitor, dan koordinasi atas seluruh kegiatan layanan, pendukung operasi, dan administarsi kantor

Tanggung Jawab :

  • menyusun dan. melaksanakan program kerja serta target yang harus dicapai dalam satu periode untuk unit kerjanya dan cabang cabang dibawah koordinasinya sejalan dengan program kerja perusahaan. strategi untuk pengembangan dan pelaksanaan kegiatan
  • Mengatur operasional di unit kerjanya dengan tetap memperhatikan prinsip kepatuhan dan pengelolaan risiko yang baik.
  • Mendukung kualitas dan kuantitas bisnis di cabang melalui pelaksanaan layanan dan operasional yang berkualitas dan berstandar. Memelihara dan meningkatkan kualitas struktur dana, layanan jasa- jasa perbankan di unit kerjanya secara berkesinambungan
  • Melakukan monitor, kontrol, koordinasi, dan evaluasi atas seluruh kegiatan di unit kerjanya dan Layanan Syariah di bawahnya termasuk realisasi program kerja yang telah ditetapkan.
  • Menjajaki dan mengusulkan ke Kepala Cabang Syariah mengenai peluang bisnis dari nasabah Kantor Cabang dan cabang cabang dibawah koordinasinya di bawahnya.
  • Melakukan pengawasan dan pengendalian atas prosedur kerja dan pelaksanaan seluruh kegiatan cabang di bidang operasional untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan, kebijakan dan prosedur Bank.
  • Merencanakan, mengembangkan, membina dan mengevaluasi kompetensi dan kinerja pegawai Frontliner dengan masing-masing kewenangan bidang tugasnya untuk memastikan pengelolaan pelayanan nasabah Cabang berjalan sesuai dengan kebijakan.
  • Mengoordinasikan pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaan teknis, pengamanan gedung kantor, kebersihan gedung kantor, distribusi surat/dokumen dan pengelolaan SDM yang terkait dengan kegiatan tersebut.
  • Mengarahkan, mengkoordinasikan dan memantau pelaksanaan tindak lanjut audit di tingkat Kantor Cabang sesuai dengan kewenangan bidang tugasnya.
  • Mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan kualitas SDM di unit kerjanya secara berkesinambungan.
  • Memberikan laporan, usulan, hasil analisa, dan evaluasi baik secara lisan maupun tertulis kepada atasan untuk pengembangan dan kelancaran proses-proses yang ada di Kantor Cabang dan cabang cabang dibawah koordinasinya agar lebih efektif dan efisien.

     

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat Bina San Prima. PT - Makassar, JL. Insinyur Sutami, No. 3, Makasar, South Sulawesi, 90244, Sudiang, Biringkanaya, Makassar City, South Sulawesi 90552, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Sentral Layanan Prima merupakan anak perusahaan dari Dana Pensiun BCA bergerak dalam bidang Facility Management berdiri sejak tahun 2012.

Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan Financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolak ukur kepuasan Klien.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan., Seragam, Senin - Jumat, Sabtu setengah hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan