Lowongan Kerja Surakarta Posisi Kepala Cabang Bank Buku 2 di PT Sentral Layanan Prima

Gambar PT Sentral Layanan Prima Posisi Kepala Cabang Bank Buku 2
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Kepala Cabang Bank Buku 2 di kantor PT Sentral Layanan Prima untuk kota/kab Surakarta & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Perbankan – Bisnis (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentral Layanan Prima
Posisi Kepala Cabang Bank Buku 2
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Perbankan – Bisnis (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi Solo  : 

  1. Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang perencanaan dan manajemen keuangan, marketing Bank
  2. Pendidikan minimal S1 Manajemen, Keuangan, Komunikasi, Hubungan Industrial atau jurusan yang selaras. 
  3. Mengerti peraturan perundang-undangan tentang perbankan dan perpajakan
  4. Mampu membuat perencanaan dengan baik
  5. Mampu bekerja dengan tim dan mandiri
  6. mampu membimbing anggota tim
  7. memiliki problem solving yang baik serta Analisa yang baik
  8. Besedia ditempatkan di Solo – Jawa tengah 

Kualfikasi Makassar : 

  1. Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang perencanaan dan manajemen keuangan, marketing Bank
  2. Pendidikan minimal S1 Komunikasi, Hubungan Industrial, Marketing atau jurusan yang selaras. 
  3. Mengerti peraturan perundang-undangan tentang perbankan dan perpajakan
  4. mampu membuat perencanaan dengan baik
  5. mampu bekerja dengan tim dan mandiri
  6. mampu membimbing anggota tim
  7. memiliki pengalaman dibidang marketing 
  8. Bersedia ditempatkan di Makassar – Sulawesi selatan

Tugas Pokok : Memelihara dan meningkatkan kinerja Kantor Cabang dan kantor yang berada di bawah koordinasinya guna mencapai misi dan sasaran perusahaan melalui pengelolaan manajemen cabang yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan potensi dalam bisnis daerah dan meningkatkan kualitas SDM sesuai program kerja serta anggaran kerja perusahaan. 

Tanggung Jawab : 

  • Menyusun dan melaksanakan program kerja serta target yang harus dicapai dalam satu periode untuk Kantor Cabang dan Kantor yang berada dibawah koordinasinya, sejalan dengan program kerja perusahaan.
  • Mengatur strategi untuk pengembangan dan pelaksanaan kegiatan di Kantor Cabang dan Layanan Syariah di bawahnya dengan tetap memperhatikan azas kepatuhan dan pengelolaan risiko serta kesesuaian dengan prinsip — prinsip perbankan syariah.
  • Melaksanakan pengelolaan harian Kantor Cabang agar tujuan operasional bank dapat tercapai, berupa tingkat pelayanan yang optimal dan pencapaian target usaha Kantor Cabang.
  • Melaksanakan proses kerja di Kantor Cabang sesuai dengan sisdur yang berlaku dan melakukan pemberian persetujuan atas transaksi sesuai dengan Surat Kuasa dari Direksi.
  • Menjabarkan dan mengimplementasikan strategi Kantor Cabang ke dalam operasional harian.
  • Memantau, mengevaluasi dan menindaklanjuti hasil audit Kantor Cabang secara keseluruhan. Secara periodik menyampaikan laporan – laporan cabang sesuai yang telah ditentukan oleh Direksi.
  • Menyetujui, merekomendasikan, memonitor, dan mempertahankan peningkatan mutu fasilitas pembiayaan Kantor Cabang termasuk jika ada menyelesaikan pembiayaan bermasalah.
  • Membina seluruh staf Kantor Cabang melalui coaching, counseling dan training agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara efisien dan efektif.
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas bisnis di cabang.
  • Menganalisa pemanfaatan bisnis di daerah sekitar Kantor Cabang dan cabang – cabang dibawah koordinasinya.
  • Melaksanakan proses kerja di Kantor Cabang sesuai dengan sisdur yang berlaku dan melakukan pemberian persetujuan atas transaksi sesuai dengan Surat Kuasa dari Direksi.
  • Berkoordinasi dengan unit kerja bisnis lain dalam memasarkan dan melayani penjualan produk pembiayaan, dana dan jasa Bank Syariah. 
  • Mengelola hasil usaha yang aman dan menguntungkan melalui penciptaan dan peningkatan jaringan kerjasama, antara lain dengan mitra usaha, nasabah, dan kegiatan pemasaran lokal.
  • Meningkatkan kualitas hubungan dengan nasabah melalui program kunjungan nasabah yang efektif.
  • Mengendalikan efisiensi biaya di Kantor Cabang serta memonitor dan mengendalikan deviasi antara target dengan realisasi, melalui identitikasi dan pemahaman penyebab deviasi untuk mengambil langkah perbaikan.
  • Memimpin usaha dalam meningkatkan kinerja Kantor Cabang melalui analisis terhadap target pemasaran Kantor Cabang, mengembangkan dan menerapkan rencana kerja penjualan agar dapat memperoleh pencapaian dan pertumbuhan laba yang berkelanjutan.
  • Mengelola hasil usaha yang aman dan menguntungkan melalui penciptaan dan peningkatan jaringan kerjasama, antara lain dengan mitra usaha, nasabah, dan kegiatan pemasaran lokal.
  • Menciptakan suasana yang mendukung kegiatan pemasaran aktif dengan memberikan pelayanan yang berkesan mudah dan ramah kepada para nasabah, termasuk pembinaan kepada nasabah-nasabah utama.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat PT. Era Mulya Citra Warna, Sumber, Banjarsari, Surakarta City, Central Java 57138, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Sentral Layanan Prima merupakan anak perusahaan dari Dana Pensiun BCA bergerak dalam bidang Facility Management berdiri sejak tahun 2012.

Kami percaya untuk masa yang akan datang, kami dapat menjadi salah satu perusahaan Manajemen Operasional Pemeliharaan Gedung besar di Indonesia dan menjadi pilihan utama untuk Klien, Investor, Karyawan dan Relasi Bisnis. Dengan dukungan Financial dan team support yang profesional dan dengan memiliki kolektif pengalaman lebih dari 50 tahun, kami yakin perusahaan kami dapat menjadi tolak ukur kepuasan Klien.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan., Seragam, Senin - Jumat, Sabtu setengah hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah