Lowongan Kerja Luwuk Posisi Kepala Area Layanan Luwuk di PT Trans Indonesia Superkoridor

Gambar PT Trans Indonesia Superkoridor Posisi Kepala Area layanan Luwuk
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Kepala Area layanan Luwuk di perusahaan PT Trans Indonesia Superkoridor untuk domisili Luwuk & Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Marketing / Teknik industri / Manajemen

  • Pengalaman sebagai kepala area layanan di bidang bisnis telekomunikasi (ISP) minimal 2 tahun

  • Jujur dan bertanggung jawab

  • Memahami project management

  • Menguasai konsep manjemen mutu dan K3

Deskripsi pekerjaan

  • Membuat dan melaporkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) sesuai area layanan yang dipimpin.

  • Memimpin dan mengelolah kegiatan operasional di area layanan termasuk kegiatan sales, deployment, operation, collection, kepegawaian

  • Menyusun dan mengevaluasi rencana kerja harian, mingguan, dan bulanan di area layanan

  • Melaksanakan prosedur perusahaan (Standard Operating Procedure) yang berlaku sesuai dengan arahan kantor pusat.

  • Memonitor dan mengevaluasi pencapaian Key performance Indicators (KPI) terhadap target regional yang ditetapkan secara harian, mingguan, dan bulanan.

  • Membuat dan melakukan analisa penyebab ketidaktercapaianya performansi di regional dan menetapkan rencana untuk peningkatannya

  • Memberikan Laporan pencapaian performansi di area layanan secara berkala

  • Memberikan solusi dan keputusan yang tepat mengenai permasalahan yang sewaktu-waktu dapat terjadi di area layanan

    Penempatan JL. . TRANS SULAWESI KEL. KILONGAN KEC. LUWUK UTARA KAB. BANGGAI. POP Luwuk

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Tengah
Kota Luwuk
Alamat Jl. Sam Ratulangi, Luwuk
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Marketing / Teknik industri / Manajemen

  • Pengalaman sebagai kepala area layanan di bidang bisnis telekomunikasi (ISP) minimal 2 tahun

  • Jujur dan bertanggung jawab

  • Memahami project management

  • Menguasai konsep manjemen mutu dan K3

Deskripsi pekerjaan

  • Membuat dan melaporkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) sesuai area layanan yang dipimpin.

  • Memimpin dan mengelolah kegiatan operasional di area layanan termasuk kegiatan sales, deployment, operation, collection, kepegawaian

  • Menyusun dan mengevaluasi rencana kerja harian, mingguan, dan bulanan di area layanan

  • Melaksanakan prosedur perusahaan (Standard Operating Procedure) yang berlaku sesuai dengan arahan kantor pusat.

  • Memonitor dan mengevaluasi pencapaian Key performance Indicators (KPI) terhadap target regional yang ditetapkan secara harian, mingguan, dan bulanan.

  • Membuat dan melakukan analisa penyebab ketidaktercapaianya performansi di regional dan menetapkan rencana untuk peningkatannya

  • Memberikan Laporan pencapaian performansi di area layanan secara berkala

  • Memberikan solusi dan keputusan yang tepat mengenai permasalahan yang sewaktu-waktu dapat terjadi di area layanan

    Penempatan JL. . TRANS SULAWESI KEL. KILONGAN KEC. LUWUK UTARA KAB. BANGGAI. POP Luwuk

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: