Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Kepala Administrasi Jakarta di PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo

Gambar PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Posisi KEPALA ADMINISTRASI JAKARTA
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi KEPALA ADMINISTRASI JAKARTA di kantor PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo
Posisi Kepala Administrasi Jakarta
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Menjalin komunikasi dengan New Customer dan Existing Customer (data base All Sales)
  • Membuat Penawaran Harga
  • Memastikan dalam Kelengkapan dokumen & koordinasi, registrasi vendor, pengiriman barang, penagihan
  • Filling Dokumen
  • Membantu aktifitas operasional penjualan

 Syarat dan Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Manajemen Pemasaran.
  • Usia minimal 20 – 35 tahun.
  • Diutamakan memiliki pengalaman selama minimal 2 tahun di bidang Admin Sales.
  • Mampu mengidentifikasi peluang bisnis dan prospek kerjasama.
  • Memiliki network / jaringan di Industri.
  • Mampu Membuat strategi marketing B2B / Corporate.
  • Teliti, cekatan, inisiatif, komunikatif, disiplin, pekerja keras, dan memiliki kemampuan problem solving.
  • Penempatan : Jakarta – Kompleks Artha Gading

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a national company that is growing, is engaged in the logistics and pallet manufacturing exports. We designed several divisions with the concept of “one stop solution logistic support”. We strive to provide the best service for customers. One is through labor that has enthusiasm and dedication to the company’s high working. We invite you to join our company as:

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Margomulyo No. 63 A
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta