Lowongan Kerja Pekanbaru City Posisi Kasir Dan Admin di CV. PELITA JAYA

Gambar CV. PELITA JAYA  Posisi Kasir dan admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Kasir dan admin di kantor CV. PELITA JAYA untuk daerah Pekanbaru City & Riau atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. PELITA JAYA
Posisi Kasir Dan Admin
Tempat Pekanbaru City
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Peluang Karir
Kami dari CV. PELITA JAYA’ sedang mencari seorang Kasir dan Admin yang terampil dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim kami di Pekanbaru Kota Riau. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian penting dari operasi bisnis kami dan akan bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran transaksi keuangan dan tugas administrasi yang diperlukan.

Tanggung Jawab Utama

  • Menerima pembayaran dari pelanggan dengan akurat dan efisien.

  • Menghitung kembali uang tunai untuk memastikan kesesuaiannya dengan total transaksi.

  • Menyediakan informasi produk, harga, dan promosi kepada pelanggan.

  • Menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan dengan sopan dan profesional.

  • Mengelola transaksi non-tunai seperti pembayaran dengan kartu kredit atau sistem pembayaran elektronik.

  • Menghasilkan laporan keuangan harian dan melakukan rekonsiliasi kas

  • melakukan pekerjaan stock opname dan administrasi lainnya

    Job Requirements :

  • Pendidikan minimal SMA atau setara.

  • menguasai bahasa Hokkien

  • Pengalaman kerja sebagai kasir atau posisi serupa diutamakan.

  • Kemampuan matematika yang baik dan teliti dalam perhitungan.

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan pelayanan pelanggan yang ramah.

  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan mengelola waktu dengan baik.

  • Keahlian dalam pengoperasian sistem kasir dan administrasi.

  • Memiliki pemahaman dasar tentang teknologi pembayaran non-tunai.

Alamat Lengkap

Provinsi Riau
Kota Pekanbaru City
Alamat Jl. Diponegoro
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Riau