Lowongan Kerja Jombang Posisi Karyawan di Reihan Fotocopy

Gambar Reihan Fotocopy Posisi Karyawan
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Karyawan di kantor Reihan Fotocopy untuk kota/kab Jombang & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Reihan Fotocopy
Posisi Karyawan
Tempat Jombang
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 25 Tahun 
  • Jujur, Cekatan dan dapat bertanggungjawab
  • Bisa mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, dll) 
  • Inisiatif dan mau belajar
  • Bisa bekerja secara tim 
Job Deskripsi :
  • foto copy, penjilidan, laminating.
  • editing, printing, desain sederhana.
  • melayani konsumen.
  • merawat peralatan agar selalu dalam keadaan baik.
Jam Kerja :
  • Shift Pagi : 07.00 – 17.00 (Istirahat 1 jam) 
  • Shift Siang : 13.00 – 20.30

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
    • Minggu: Pagi, Siang
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Jombang
Alamat Reihan Foto Copy, Jl. Seroja, RT.04/RW.01, Kali Jaring, Kalikejambon, Kec. Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61452, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Reihan Fotocopy adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa fotokopi dan percetakan. Sejak didirikan, perusahaan ini telah memberikan pelayanan yang berkualitas serta mengutamakan kepuasan pelanggan. Dengan tim profesional yang handal, Reihan Fotocopy mampu memberikan hasil cetakan yang jernih dan presisi sehingga memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik.

Keunggulan Reihan Fotocopy tidak hanya terletak pada kualitas produknya, namun juga pada layanan pelanggan yang ramah dan responsif. Perusahaan ini selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga yang kompetitif. Dengan berbagai jenis mesin fotokopi terbaru, Reihan Fotocopy siap memenuhi kebutuhan cetak dan fotokopi bagi berbagai segmen pelanggan, mulai dari perorangan hingga perusahaan skala besar.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur