Lowongan Kerja Samarinda Posisi Account Representative – Samarinda di PT Asuransi Bintang, Tbk

Gambar PT Asuransi Bintang, Tbk Posisi (JV2510005) Account Representative - Samarinda
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi (JV2510005) Account Representative - Samarinda di kantor PT Asuransi Bintang, Tbk untuk domisili Samarinda & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Account Representative - Samarinda
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

“Untuk melamar silahkan apply pada web resmi Asuransi Bintang pada menu karir”

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00

  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Sales di industri Asuransi Umum

  • Penempatan: Samarinda

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan tercapainya target penjualan individu sesuai segmen pasar  dan/atau Sumber Bisnis yang ditugaskan dan disepakati bersama sesuai dengan Daftar Target KPI Insentif, dengan cara memperoleh bisnis melalui nasabah baru (New Business) dan atau nasabah lama (Renewal Business) dan atau melalui diversifikasi produk dari nasabah tersebut

  • Mencatat segala aktivitas penjualan melalui tools yang disediakan, diantaranya SFA (Sales Force Automation)

  • Melakukan kunjungan berkala serta komunikasi yang efektif dengan Pelanggan, dengan tujuan untuk menjaga loyalitas Pelanggan (Retetion of Customer) serta mengupayakan pertumbuhan jumlah pelanggan (Expansion of Customer). Termasuk dengan Jalur Distribusinya.

  • Menerima dan memastikan (menjadi perantara) penanganan keluhan pelanggan

  • Mengembangkan kompetensi diri yang sesuai dengan daftar kualifikasi (tabel Qualification/kompetensi)

Proses Rekrutmen & Seleksi:

  1. Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)

  2. Screening (administrasi, kesehatan, background check)

  3. Pencocokan Kompetensi (test psikologi, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)

  4. Offering (penawaran)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Pahlawan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

“Untuk melamar silahkan apply pada web resmi Asuransi Bintang pada menu karir”

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00

  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Sales di industri Asuransi Umum

  • Penempatan: Samarinda

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan tercapainya target penjualan individu sesuai segmen pasar  dan/atau Sumber Bisnis yang ditugaskan dan disepakati bersama sesuai dengan Daftar Target KPI Insentif, dengan cara memperoleh bisnis melalui nasabah baru (New Business) dan atau nasabah lama (Renewal Business) dan atau melalui diversifikasi produk dari nasabah tersebut

  • Mencatat segala aktivitas penjualan melalui tools yang disediakan, diantaranya SFA (Sales Force Automation)

  • Melakukan kunjungan berkala serta komunikasi yang efektif dengan Pelanggan, dengan tujuan untuk menjaga loyalitas Pelanggan (Retetion of Customer) serta mengupayakan pertumbuhan jumlah pelanggan (Expansion of Customer). Termasuk dengan Jalur Distribusinya.

  • Menerima dan memastikan (menjadi perantara) penanganan keluhan pelanggan

  • Mengembangkan kompetensi diri yang sesuai dengan daftar kualifikasi (tabel Qualification/kompetensi)

Proses Rekrutmen & Seleksi:

  1. Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)

  2. Screening (administrasi, kesehatan, background check)

  3. Pencocokan Kompetensi (test psikologi, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)

  4. Offering (penawaran)

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur