Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Data Center, Network & Security Staff di PT Asuransi Bintang, Tbk

Gambar PT Asuransi Bintang, Tbk Posisi (JV2308006) IT Data Center, Network & Security Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi (JV2308006) IT Data Center, Network & Security Staff di tempat usaha PT Asuransi Bintang, Tbk untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang kami butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.900.000 - Rp 6.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT Asuransi Bintang, Tbk
Posisi It Data Center, Network & Security Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 4.901.480
Gaji Max Rp. 6.862.070

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menerapkan kebijakan keamanan informasi dan prosedur yang relevan.
  • Mengelola dan memantau sistem keamanan jaringan dan infrastruktur IT.
  • Mencegah dan mengatasi serangan keamanan, termasuk serangan siber.
  • Memastikan keamanan akses dan perlindungan data.
  • Menerapkan tindakan keamanan tambahan seperti penggunaan VPN, firewall dan antivirus.
  • Melakukan penilaian risiko keamanan secara berkala dan mengambil tindakan yang tepat untuk meminimalkan risiko.
  • Mengidentifikasi dan mengelola ancaman keamanan potensial secara proaktif dan mengambil tindakan yang tepat untuk meminimalkan dampaknya.
  • Menjaga kepatuhan dengan peraturan dan standar keamanan data yang berlaku.
  • Memonitor dan mengevaluasi aktivitas jaringan untuk mendeteksi serangan dan anomaly.
  • Membuat dan menjaga rencana pemulihan bencana untuk memastikan keamanan dan kelangsungan bisnis dalam situasi darurat.
  • Melakukan pelatihan dan sosialisasi keamanan informasi untuk pengguna.
  • Menangani insiden keamanan dan memberikan laporan serta tindakan perbaikan yang diperlukan.
  • Mengelola keamanan data dengan aman sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh industri.
  • Membuat dan memelihara dokumentasi keamanan yang tepat.
  • Melakukan penelitian dan evaluasi teknologi baru yang relevan dan diterapkan keamanan sesuai kebutuhan dan situasi bisnis.
  • Memantau dan mengelola manajemen identitas dan akses ke sistem, termasuk pengelolaan kata sandi, pengguna, dan hak akses.
  • Menjaga dan memantau keamanan dan pembaruan perangkat lunak yang relevan.
  • Mengelola manajemen resiko terkait keamanan informasi dan sistem jaringan.
  • Mengembangkan kebijakan keamanan yang jelas dan terukur untuk semua pengguna.
  • Memastikan bahwa semua pengguna mengetahui dan memahami kebijakan dan prosedur keamanan yang ditetapkan.
  • Mengatur dan mengevaluasi kontrol keamanan pihak ketiga yang bekerja di dalam data center dan jaringan.
  • Menjaga sistem operasi dan pengaturan jaringan yang aman, termasuk konfigurasi perangkat jaringan dan sistem operasi.

Proses Rerutmen & Seleksi:

  • Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)
  • Screening (administrasi, kesehatan, background check)
  • Pencocokan Kompetensi (test psikology, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)
  • Offering (penawaran)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Infrastructure/System Administrator/IT Support
  • Memiliki pengetahuan mengenai Windows dan Linux Server
  • Memiliki pengetahuan mengenai Windows Active Directory
  • Memiliki pengetahuan mengenai konsep jaringan (TCP/IP, Switching, Routing dan DNS)
  • Memiliki pengalaman dalam network security (Firewall/Mail Security),
  • Memiliki sertifikat seperti CCNA/Microsoft/Mikrotik (lebih disukai).
  • Untuk respon lebih cepat silahkan apply melalui web resmi asuransi bintang pada menu karir

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Your Trusted Solutions For Reliable Protection

PT Asuransi Bintang Tbk adalah salah satu perusahaan asuransi umum yang berpengalaman di Indonesia, didirikan pada 17 Maret 1955 oleh mantan pejuang kemerdekaan yaitu : Soedarpo Sastrosatomo, Idham, Wibowo, Pang Lay Kim, Ali Budiardjo, Roestam Moenaf, J.R. Koesman dan Ismet. Para pendiri ini telah meletakan dasar untuk menegakkan dan mengembangkan budaya perusahaan yang berlandaskan tata kelola yang efektif (sTar), dengan terus menerus meningkatkan kualitas SDM serta system dan prosedurnya, menjadikan ASBI perusahaan yang terus berkembang selama lebih dari 6 (enam) dasawara dan terus memberikan manfaat yang berimbang kepada seluruh stakeholders dan masyarakat.

PT. Asuransi Bintang Tbk. sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan izin usaha bernomor NO. KEP-6648/MD/1986 dari Departemen Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Moneter Dalam Negeri.

Visi Kami

Menjadi Perusahaan Asuransi terbaik pilihan utama Mitra dan Pelanggan.

Misi Kami

Menyediakan solusi asuransi yang memberikan kepuasan kepada Stakeholder melalui Kemampuan Beradaptasi, Berkreasi dan Teknologi dengan SDM yang Berkualitas

Tata Nilai / Budaya Kerja Kami, sTar (Bintang) :

S – Spirit Senantiasa semangat dalam mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan Perusahaan.

T – Teamwork Saling membantu, menghormati dan menghargai baik sesama rekan kerja maupun pihak lain yang bekerja sama.

T – Trust & Respect Bekerja dengan hati yang jujur dan niat yang tulus serta dapat dipercaya di setiap proses kerja.

A – Awareness Sadar dan bertanggung jawab terhadap peran dan tugas yang diberikan Perusahaan.

R – Customer Focused Selalu memberikan layanan yang terbaik kepada Pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • No. Registrasi: KEP-6648/MD/1986
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 4 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), WFA (Work From Anywhere), Performance Incentive Scheme
  • Lokasi: Fatmawati
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta