Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Corporate Secretary Dept. Head di PT Asuransi Bintang, Tbk

Gambar PT Asuransi Bintang, Tbk Posisi (JV2308004) Corporate Secretary Dept. Head
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi (JV2308004) Corporate Secretary Dept. Head di kantor PT Asuransi Bintang, Tbk untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Asuransi Bintang, Tbk
Posisi Corporate Secretary Dept. Head
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

  • Memberikan pengarahan dan pemeriksaan proses kinerja yang dilakukan oleh staff dibawahnya
  • Mewakili perusahaan bila menghadapi case yang terkait dengan Hukum, baik case dari internal maupun eksternal atas persetujuan Group Head
  • Memberikan saran/pendapat hukum kepada Direksi terkait tindakan hukum yang akan dan/atau sedang dihadapi perusahaan
  • Melakukan tindak lanjut atas segala permasalahan hokum
  • Membuat/mereview dan menganalisa kontrak/perjanjian kerjasama
  • Mendokumentasi berkas Legal dan litigasi perusahaan
  • Mengkoordinasikan kinerja fungsi administrasi dan Corporate Secretary untuk mencapai misi Divisi.
  • Membantu Group Head dalam menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan koorporasi diantaranya RUPS dan public ekspose, dan dalam pertemuan antara BOD dengan komisioner, serta membantu dalam memberikan layanan perlindungan hukum perusahaan
  • Membuat dan menyampaikan laporan-laporan perusahaan kepada seluruh regulator terkait, secara tepat waktu
  • Melakukan supervise dan koordinasi terkait pelaksanaan RUPS dan hasil RUPS
  • Memastikan perusahaan mengikuti ketentuan terhadap peraturan maupun undang-undang yang berlaku
  • Memastikan penyampaian laporan-laporan perusahaan kepada seluruh regulator terkait tepat waktu
  • Bertanggung jawab atas dokumentasi Legal perusahaan (Akte Notaris Pendirian-Perubahan, RUPS, peninjauan hukum, korespondensi sampai finalisasi dokumen hukum)
  • Melakukan support data legal untuk tender – tender pada perusahaan melalui divisi internal terkait
  • Memberikan update aturan-aturan dari regulator (jika ada) kepada pihak terkait

Proses Rekrutmen & Seleksi:

  • Pengisian FAP (Form Aplikasi Pelamar)
  • Screening (administrasi, kesehatan, background check)
  • Pencocokan Kompetensi (test psikologi, test kompetensi, interview, test lain yg diperlukan)
  • Offering (penawaran)

Kualifikasi

  • Memiliki gelar sarjana dengan minimal IPK 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Legal dan / atau Litigasi Perusahaan/Konsultan Hukum/ Law Firm
  • Memiliki minimal pengalaman minimal 5 tahun di posisi manajerial.
  • Pendidikan minimal S1 Hukum dengan IPK minimal 3.00
  • Penempatan : Jakarta
  • Untuk respon lebih cepat silahkan apply melalui web resmi asuransi bintang pada menu karir

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Asuransi Bintang. PT Tbk, Gedung Graha Iskandarsyah, Ground Floor, JL. Iskandarsyah Raya, No. 66, Kebayoran Baru, RT.5/RW.2, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Your Trusted Solutions For Reliable Protection

PT Asuransi Bintang Tbk adalah salah satu perusahaan asuransi umum yang berpengalaman di Indonesia, didirikan pada 17 Maret 1955 oleh mantan pejuang kemerdekaan yaitu : Soedarpo Sastrosatomo, Idham, Wibowo, Pang Lay Kim, Ali Budiardjo, Roestam Moenaf, J.R. Koesman dan Ismet. Para pendiri ini telah meletakan dasar untuk menegakkan dan mengembangkan budaya perusahaan yang berlandaskan tata kelola yang efektif (sTar), dengan terus menerus meningkatkan kualitas SDM serta system dan prosedurnya, menjadikan ASBI perusahaan yang terus berkembang selama lebih dari 6 (enam) dasawara dan terus memberikan manfaat yang berimbang kepada seluruh stakeholders dan masyarakat.

PT. Asuransi Bintang Tbk. sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan izin usaha bernomor NO. KEP-6648/MD/1986 dari Departemen Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Moneter Dalam Negeri.

Visi Kami

Menjadi Perusahaan Asuransi terbaik pilihan utama Mitra dan Pelanggan.

Misi Kami

Menyediakan solusi asuransi yang memberikan kepuasan kepada Stakeholder melalui Kemampuan Beradaptasi, Berkreasi dan Teknologi dengan SDM yang Berkualitas

Tata Nilai / Budaya Kerja Kami, sTar (Bintang) :

S – Spirit Senantiasa semangat dalam mencapai tujuan bersama yang telah ditetapkan Perusahaan.

T – Teamwork Saling membantu, menghormati dan menghargai baik sesama rekan kerja maupun pihak lain yang bekerja sama.

T – Trust & Respect Bekerja dengan hati yang jujur dan niat yang tulus serta dapat dipercaya di setiap proses kerja.

A – Awareness Sadar dan bertanggung jawab terhadap peran dan tugas yang diberikan Perusahaan.

R – Customer Focused Selalu memberikan layanan yang terbaik kepada Pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • No. Registrasi: KEP-6648/MD/1986
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 4 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), WFA (Work From Anywhere), Performance Incentive Scheme
  • Lokasi: Fatmawati
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta