Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Junior Tax Consultant di SSJK Consulting

Gambar SSJK Consulting Posisi Junior Tax Consultant
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Junior Tax Consultant di kantor SSJK Consulting untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan SSJK Consulting
Posisi Junior Tax Consultant
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

SSJK Consulting provide tax, transfer pricing and payroll advisory services to foreign and national companies operating in a wide range of business sectors.

SSJK Consulting are currently seeking a number of qualified candidates who demonstrate initiative and are self-motivated, proactive, able to work under pressure and have strong analytical skills to join as our professionals. All applicants should be proficient in both oral and written English, and possess excellent computer skills. A bachelor’s degree with a major in accounting or fiscal administration from an accredited university is required for this position.

In addition to the above requirements, specific qualifications for each position are as follows:

JUNIOR TAX CONSULTANT

  • Bachelor’s degree with a major in Accounting or Fiscal Administration
  • Familiar with Ms. Windows and Ms. Office
  • Able to manage and control deliverables and deadlines
  • Previous internship experience in the tax or accounting consulting firm is an advantage
  • Relevant course certificates (e.g. Brevet, English course) are an advantage

Application Requirements

To apply for the above positions you must provide:

  • Application/cover letter and resume (in English)
  • Photocopy of academic certificates, transcripts and Brevet certificates (if any) and any other relevant certificates (e.g. training courses attended)
  • Description of your achievements
  • Recent photograph

Only short-listed candidates will be notified and all applications will be treated as confidential.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SSJK Consulting, which is based in Jakarta, is a tax consultancy firm that provides professional assistance and services to foreign investors and multinational companies to help them identify the Indonesian taxation issues affecting their business and transactions.

Our talented, professional collaborative team offers a formidable mix of knowledge and experience; this is rooted in a long history of advising on some of the most significant and complex taxation issues regarding corporate and commercial transactions across a broad range of industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta