Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Junior Supporting Finance & Administration di The Practice Consulting

Gambar The Practice Consulting Posisi Junior Supporting Finance & Administration (Finance & GA)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Junior Supporting Finance & Administration (Finance & GA) di kantor The Practice Consulting untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan yang kami inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan The Practice Consulting
Posisi Junior Supporting Finance & Administration
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description

1. Carry out for the reconciling Bank Statements specifically the Company Bank Account for Client’s purpose

2. Prepare and maintain records of Invoices and Tax Payments

3. Assisting with the implementations of financials policies

4. Coordinate with other Departments for any payment on behalf client. Ensuring the balance correctly.

5. Carry out running manual transaction in Bank if needed (example: Payroll or Disbursement)

6. Perform report to the Tax Office if needed

7. Perform filing and documentation properly, with supporting document related including internal Company and Clients

8. Assist with collecting and recording the Withholding Slip for the Company.

9. Perform the supporting data for Balance Sheet if needed and scan document for supporting the invoices.

10. Backup Receptionist Duties in the absence of Receptionist

11. Perform other duties assigned by Senior/Manager

* Ensure delivery of invoices per month and make Updated list of invoice delivery status.

Requirements

1. Minimum of Diploma Degree / Bachelor’s Degree in Finance or Accounting major.

2. Fresh Graduate or less one year experience are welcome (preferably with internship experience in related field)

3. Minimum of business level English conversant.

4. Proactive, initiative, and a communicative person.

5. Enjoy working in dynamic business environment.

6. Available to join immediately.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat The Practice, Menara Jamsostek 22nd Floor, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 38, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Staff Training
  • Health Insurance

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We, The Practice Consulting are a progressive consulting firm with both multinational and local clients, located at South Jakarta.

The Practice Consulting is dedicated to being pro-active in all client relationships. The success of our clients and ourselves depends on establishing clearcut goals and the relentless pursuit of them.

We believe our credentials are best illustrated in the words of our clients.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Staff Activities, Training Support
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta