Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Junior Payroll di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Junior Payroll
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Junior Payroll di kantor PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Penggajian (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Junior Payroll
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penggajian (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Position Overview

We are looking for a detail-oriented and proactive Junior Payroll to join our team. In this role, you will be responsible for processing payroll for our contingent workers/outsourcing employees, ensuring that calculations are accurate and completed on time. You will also play a key role in meeting invoicing deadlines by collaborating closely with various teams to gather necessary information and reconcile payroll data.

Key Responsibilities

  • Calculating payable salary, commissions, bonuses, tax withholdings and social security.
  • Providing information and answering employee questions about payroll-related matters through consultants.
  • Ensure that all payroll calculations are accurate and comply with SOP, including employee tax and social security, and are updated based on Government regulation
  • Maintain the accuracy of expense reimbursements and completeness of supporting documents
  • Prepare accurate monthly payroll reports from MOS, DEX and manual for check by the Team leader before sending them to Finance by the agreed deadline
  • Sending payroll calculation to be checked to the Senior Payroll and get back if there is something to be corrected
  • Answer Operation enquiries regarding payroll and billing

Qualifications

  • Minimum Diploma in Economy, Accounting, Finance or equivalent
  • Minimum 2-3 years of relevant experience in payroll, preferably from the BPO industry
  • Proficiency in MS Office, especially in Excel (pivot, vlookup, hlookup, if formulas)
  • Able to process the payroll and tax calculation (PPh21) manually
  • Familiar with payroll system
  • Possess a high degree of accuracy and strong attention to detail is essential
  • Experience working in a diverse and fast-paced environment 
  • Ability to work in an environment where compliance with processes and procedures is paramount. 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta