Lowongan Kerja Surabaya Posisi Junior Finance & Accounting Manager di TETA AESTHETIC CLINIC

Gambar TETA AESTHETIC CLINIC Posisi Junior Finance & Accounting Manager
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Junior Finance & Accounting Manager di kantor TETA AESTHETIC CLINIC untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan TETA AESTHETIC CLINIC
Posisi Junior Finance & Accounting Manager
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab untuk mengawasi operasi dan strategi keuangan organisasi. Peran ini meliputi perencanaan keuangan, penganggaran, peramalan, dan pelaporan guna memastikan kesehatan keuangan dan kepatuhan terhadap peraturan dan perhitungan pajak. Junior Manajer Keuangan juga mengelola arus kas, melakukan analisis keuangan, serta memberikan wawasan strategis untuk mendukung keputusan bisnis. Selain itu, mereka memimpin tim eksekutif keuangan, menerapkan inisiatif penghematan biaya, dan berkolaborasi dengan manajemen senior untuk mendorong kinerja bisnis secara keseluruhan.

Lingkup Pekerjaan

Perencanaan dan Analisis Keuangan/Financial Planning and Analysis :

Mengembangkan rencana keuangan yang komprehensif sesuai dengan tujuan strategis perusahaan.

  • Melakukan analisis keuangan mendalam untuk mengidentifikasi tren, variansi, dan peluang perbaikan.
  • Memberikan wawasan dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti kepada manajemen senior untuk pengambilan keputusan yang tepat.
  • Memimpin proses penganggaran tahunan, memastikan semua departemen berkontribusi dan selaras dengan strategi keuangan keseluruhan.
  • Memantau dan menyesuaikan anggaran sepanjang tahun fiskal untuk mengakomodasi perubahan dalam operasi dan tujuan bisnis.
  • Menyusun laporan variansi anggaran untuk mengelola dan mengoptimalkan kinerja anggaran.

Laporan dan Kepatuhan

  • Menyiapkan dan menyajikan laporan keuangan yang akurat,termasuk laporan laba rugi, neraca, dan arus kas.
  • Memastikan pengiriman laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan tepat waktu kepada pemangku kepentingan internal dan eksternal.
  • Mengembangkan dan memelihara indikator kinerja utama (KPI) untuk melacak kinerja keuangan.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan dan standar keuangan.
  • Mengkoordinasikan dan mengelola audit internal dan eksternal, serta menangani setiap masalah atau temuan dengan segera.
  • Menerapkan dan memelihara kontrol internal yang kuat untuk melindungi aset keuangan perusahaan.

Manajemen Arus Kas 

  • Mengawasi manajemen arus kas harian untuk memastikan likuiditas dan efisiensi operasional.
  • Meramalkan posisi arus kas dan memastikan dana tersedia untukinisiatif operasional dan strategis.
  • Mengelola hubungan perbankan dan menegosiasikan ketentuanuntuk mengoptimalkan manajemen kas dan biaya pembiayaan.
  • Mengidentifikasi dan menerapkan inisiatif penghematan biaya dan perbaikan proses untuk meningkatkan efisiensi operasional.
  • Memantau dan mengendalikan pengeluaran operasional, memastikan keselarasan dengan batas anggaran.
  • Menganalisis struktur biaya dan merekomendasikan strategiuntuk optimasi biaya tanpa mengorbankan kualitas layanan

Keterlibatan dengan Pemangku Kepentingan 

  • Berkolaborasi dengan manajemen dan departemen lain untuk mendukung strategi bisnis dan kinerja secara keseluruhan.
  • Memberikan wawasan keuangan dan dukungan kepada unit bisnis untuk membantu dalam perencanaan strategis dan pengambilan keputusan.
  • Mengkomunikasikan kinerjakeuangan dan strategikepada pemangku kepentingan, termasuk investor, anggota dewan, dan karyawan.

Manajemen Pajak

  • Bertanggung jawab atas perhitungan/pembayaran pajak (termasuk pajak penghasilan, PPN, Pajak Penghasilan Badan) serta optimalisasi pajak.

Kualifikasi & Keterampilan yang Dibutuhkan :

  • Gelar Sarjana di bidang Keuangan, Akuntansi, atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam manajemen keuangan, diutamakan di industri startup dan medis.
  • Pengetahuan mendalam tentang manajemen pajak
  • Pengetahuan mendalam tentang regulasi keuangan dan persyaratan kepatuhan.
  • Pengalaman yang terbukti dalam perencanaan, analisis, dan penganggaran keuangan.
  • Keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan interpersonal yang sangat baik.
  • Kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak keuangan dan Microsoft Office Suite.
  • Keterampilan analitis yang kuat dan perhatian terhadap detail.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.

Kompetensi Utama :

  • Perhatian terhadap detail dan akurasi.
  • Kemampuan multitasking dan menetapkan prioritas.
  • Pemecahan masalah dan pengambilan keputusan.
  • Fleksibilitas dan adaptabilitas.
  • Profesionalisme dan etos kerja yang kuat.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Manyar Kertoarjo V/1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TETA Aesthetic Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di Indonesia. Dikenal sebagai salah satu klinik terkemuka di tanah air, TETA menawarkan berbagai layanan perawatan kecantikan modern dan inovatif.

Dengan tim dokter dan terapis yang berpengalaman serta menggunakan teknologi terkini, TETA Aesthetic Clinic memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan setiap klien.

Selain itu, klinik ini juga menjaga standar keamanan dan kualitas layanan tinggi, sehingga menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan hasil yang optimal dan aman dalam perawatan kecantikan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur