Lowongan Kerja Medan Posisi Jr. Hr Admin & Payroll Officer di PT. Oleochem & Soap Industri

Gambar PT. Oleochem & Soap Industri Posisi Jr. HR Admin & Payroll Officer
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Jr. HR Admin & Payroll Officer di kantor PT. Oleochem & Soap Industri untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Penggajian (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Oleochem & Soap Industri
Posisi Jr. Hr Admin & Payroll Officer
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penggajian (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • Input, processing and check data overtime employees on system
  • Input, processing and check data absenteeism employees on system
  • Input, processing and check shift schedules employees on system
  • Input, processing and check status leave employees (permission, sick, annual leave, late permission employees) on system
  • Ensure employees personal  file updated
  • Ensure stationary and cleaning supplies
  • Ensure circulation of pay slip to employee by monthly
  • Ensure monitoring shift schedule on system
  • Ensure upload attendance on system
  • Ensure of submission overtime report & overtime analysis submission on time
  • Ensure of submission HR Monthly report submission on time
  • Ensure circulation balance leave of employees every month to each Dept. Head
  • Ensure circulation of overtime details by Department send by weekly basis
  • Ensure overtime consumption for Entitled Employee
  • Consistent implementation of policy in Business Units as per job scope
  • Ensure of reduce absenteeism

 Requirements:

  • Bachelor’s Degree /Diploma majoring in Accounting, Computer, Management or a similar field
  • Previous experience working as a HR Admin or Payroll Officer or Fresh Graduated
  • Able to speak English (passive)
  • Familiar with payroll software, procedures and policy
  • Ability to handle confidential information.
  • Ability to prepare HR Monthly reports
  • Good knowledge in employee compensation and benefits
  • Able to work as individual and team in cross functional department 
  • Excellent communication and interpersonal skills
  • Good health & physic
  • Good computer skill in Microsoft Office & other related software
  • Willing to placed in KIM 2 Medan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Thamrin, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Oleochem & Soap Industri adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Indonesia dan spesialis dalam produksi bahan kimia dan sabun. Didirikan pada tahun 1995, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri tersebut.

PT. Oleochem & Soap Industri menggunakan teknologi canggih untuk memproduksi berbagai macam bahan kimia berkualitas tinggi, seperti oleokimia dan produk turunannya. Selain itu, perusahaan juga menghasilkan berbagai jenis sabun untuk berbagai keperluan.

Dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi, PT. Oleochem & Soap Industri terus mendorong pertumbuhan industri kimia di Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki reputasi yang baik dalam hal keberlanjutan dan kepedulian lingkungan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara