Lowongan Kerja Karawang Posisi Japanese Relation Manager di PT Surya Semesta Internusa, Tbk

Gambar PT Surya Semesta Internusa, Tbk Posisi Japanese Relation Manager ( 日本人 関係 部長 )
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Japanese Relation Manager ( 日本人 関係 部長 ) di kantor PT Surya Semesta Internusa, Tbk untuk kota/kab Karawang & Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Surya Semesta Internusa, Tbk
Posisi Japanese Relation Manager
Tempat Karawang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • Build and nurture strong relationships with existing Japanese tenants by conducting regular visits, addressing their needs and concerns, and ensuring quick and efficient responses to their requests.
  • Ensure tenant satisfaction with the company’s products and services by delivering high-quality support and assistance.
  • Handle new Japanese customers and inquiries, providing end-to-end services from initial introduction, negotiation, dealing, up to post-sales service.
  • Foster relationships with key Japanese business, association, cultural communities, government, property consultant/agent to establish strategic partnerships.
  • Plan, organize, and monitor events, monthly meetings, and seminars
  • Collaborate with the Marketing Communication team to create promotional materials (e.g., brochures, presentations, flyers) to enhance the company image
  • Act as a cultural liaison to bridge communication gaps and foster mutual understanding between the company and Japanese clients or stakeholders.
  • Maintain and update the database of Japanese tenants and executive staff to ensure accurate and effective communication.

Requirements:

  • Bachelor’s degree from any major
  • At least 5 years of experience as Japanese Relation Manager or Japan Desk or similar positions.
  • Proficiency in Japanese (native-level or JLPT N1/N2 certification).
  • Excellent verbal and written English.
  • Strong interpersonal and communication skills.
  • Experience in client relationship management, preferably with Japanese clients
  • Knowledge of Japanese business etiquette and culture.
  • Ability to work in a team and independently in a fast-paced environment.
  • Familiarity with Japanese business networks and communities is an advantage.
  • High level of integrity, professionalism, and confidentiality.
  • Willing to do business travels (if needed)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Surya Semesta Internusa, Tbk. is a public listed company with annual revenue of more than Rp 4 T in 2019, involved in 3 lines of business:

1. Hospitality and Commercial

Owning 5-star/premium hotels, including Gran Melia Jakarta, Melia Bali, Jumana Ungasan Resort, and venturing into budget hotels BATIQA Hotel with target of >40 hotels in the next 5 years.

2. Construction and Infrastructure

Contractor for the following projects: Ciputra World, Mall Alam Sutera, Thamrin Executive Residence, Ayana Resort-Labuan Bajo, and many more.

3. Industrial Estate

Owning 1,400 Ha of industrial estate in West Java, venturing into logistic parks across Indonesia and currently developing Subang Smartpolitan

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat