Lowongan Kerja Surabaya Posisi It Warehouse Staff di PT Kristal Kirana

Gambar PT Kristal Kirana Posisi IT Warehouse Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Warehouse Staff di kantor PT Kristal Kirana untuk kota/kab Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Kristal Kirana
Posisi It Warehouse Staff
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1 (Sistem informasi, Teknik komputer, atau sejenis)
  • Mengerti SQL Server
  • Memahami konsep WAN, LAN, VPN Network
  • Memahami Hardware & Software Troubleshooting
  • Memiliki integritas dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan tugas luar kota
  • Menguasai sistem ERP/keuangan/akunting/logistik
  • Memiliki kemampuan dalam pembuatan dokumentasi sistem, mockup, sysflow, dan flowchart

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Melakukan pemasangan, pemantauan, evaluasi dan perbaikan infrastruktur IT
  • Melakukan setting, konfigurasi, serta pemeliharaan server
  • Memberikan technical support pada permasalahan dalam Hardware/Software Perusahaan
  • Menerima dan menindaklanjuti komplain dari user atas permasalahan system, data, software dan hardware perusahaan
  • Mengecek/troubleshooting terhadap proses data-data yang bermasalah dan memberikan solusi yang tepat
  • Mampu menjalin hubungan dan koordinasi dengan baik dengan seluruh tim
  • Terkait dengan pemeliharaan software, hardware dan system
  • Membuat laporan/dokumentasi jika diperlukan
  • Merapikan warehouse dengan sistem pengkodean stock/inventory
  • Memastikan sistem warehouse berjalan sesuai dengan SOP perusahaan
  • Bertanggung jawab dengan software operasional & keuangan yang digunakan oleh perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji Pokok
  • BPJS

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Awal mula Klinik deLovely di awali dari praktek pribadi dr.Chelsea Adikoesoemo, Dipl.AAM. di daerah Wonorejo, Pasar Kembang Surabaya pada awal tahun 2012. Seiring dengan jumlah pasien yang semakin bertambah, praktek pribadi tersebut ber-transformasi menjadi sebuah klinik estetika perawatan wajah yang kemudian di berinama “Klinik deLovely”. Hanya dalam waktu dua tahun Klinik deLovely memiliki pasien aktif lebih dari 5.00 pasien per-bulannya. Dimana menjadikan klinik deLovely mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan signifikan.Klinik deLovely sendiri mempunyai konsep “Affordable Premium”. Dengan HARGA yang BERSAHABAT, pasien bisa mendapatkan produk, tempat, dan pelayanan yang lebih NYAMAN dan BERKUALITAS. Saat ini, Klinik deLovely menjadi salah satu klinik yang paling cocok digemari oleh masyarakat Surabaya karena memang COCOK di kulit, AMAN karena dibawah pengawasan dokter, TERJANGKAU untuk market B & C (market terbesar di Indonesia), serta memiliki konsep yang Menarik. Klinik deLovely tidak hanya melayani konsultasi dan pembelian produk krim saja, tetapi klinik delovely juga memiliki beberapa macam tindakan atau perawatanyang sangat baik dan bagus yang dapat menunjang kecantikan serta keanggunan yang dimiliki setiap pasien Klinik deLovely. Perawatan atau tindakan yang dilakukan oleh Klinik deLovely sendiri di tunjang dengan beberapa alat atau teknologi yang canggih dan bagus yang di miliki oleh Klinik deLovely. Untuk konsultasi, pembelian produk krim, dan tindakan perawatan wajah di tanganni langsung dengan dokter yang ahli dalam dunia kecantikan, serta dibantu dengan para perawat yang dapat menangani beberapa tindakan atau perawatan wajah aynag dilakukan oleh Klinik deLovely.Dengan seiring berkembangnya suatu bisnis, Klinik deLovely sendiri memiliki sebuah apotek yang dapat melayani pembelian produk berupa krim. Serta memiliki tenaga apoteker dan asisten apoteker yang mumpuni. Sehingga dapat menjadikan Klinik deLovely sebagi klinik perawatan wajah yang baik di dunia bisnis.

Info Perusahaan

  • Industri: Perawatan/Kecantikan/Fitnes
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Other Benefits, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur