Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi It System Planning Analyst di PT Bank Resona Perdania

Gambar PT Bank Resona Perdania Posisi IT System Planning Analyst
  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT System Planning Analyst di perusahaan PT Bank Resona Perdania untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Resona Perdania
Posisi It System Planning Analyst
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

End Date
Desember 31,
2025

Tanggung Jawab:

  • Mendukung perencanaan dan analisis sistem TI terkait aplikasi, basis data, infrastruktur, dan keamanan.
  • Menyiapkan dan memelihara dokumentasi teknis yang terstruktur, termasuk dokumen arsitektur aplikasi, diagram infrastruktur, topologi jaringan, dan alur integrasi.
  • Meninjau proposal perubahan sistem dan menilai dampak potensial terhadap sistem yang ada, antarmuka, dan proses operasional.
  • Berkoordinasi dengan tim infrastruktur, pemilik aplikasi, tim keamanan informasi, dan vendor untuk memastikan keselarasan rencana sistem dan inisiatif.
  • Membantu dalam pemeliharaan dokumentasi lengkap untuk semua sistem dan memastikan pembaruan dicatat untuk setiap perubahan sistem.
  • Mendukung aktivitas tata kelola TI termasuk kepatuhan terhadap kebijakan internal, ekspektasi regulasi, standar dokumentasi, dan kesiapan audit.

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, atau bidang terkait.
  • Minimal tiga tahun pengalaman dalam analisis sistem, perencanaan sistem, analisis infrastruktur, atau arsitektur TI.
  • Pengalaman dalam analisis aplikasi dan/atau penilaian terkait infrastruktur atau keamanan.
  • Mampu menyiapkan dokumentasi teknis seperti spesifikasi sistem, diagram arsitektur, diagram infrastruktur, diagram jaringan.
  • Pemahaman yang baik tentang konsep dasar desain sistem, struktur basis data, dan komponen jaringan.
  • Keterampilan komunikasi yang kuat dan kemampuan berkoordinasi secara efektif dengan pemangku kepentingan teknis maupun non-teknis.
  • Berpikir analitis yang kuat, perhatian terhadap detail, dan keterampilan pemecahan masalah yang terstruktur.
  • Pengalaman di industri perbankan atau keuangan lebih diutamakan tetapi tidak wajib.
  • Kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bank Perdania was established in 1958 as a commitment to support the realization of better economic cooperation between Japan and Indonesia. The journey taken by Bank Perdania to achieve business maturity was accomplished through various initiatives, and this culminated in our success in establishing two branch offices in Surabaya and Bandung. The branch offices brought momentum for Bank Perdania in thriving to expand presence through banking industry in this country.

The continuous experience and learning process had driven Bank Perdania forward, followed by the changing of names to Daiwa Perdania Bank in 1994, Bank Daiwa Perdania in 199, and Bank Resona Perdania (“the Bank”) in 2003.

Supplied with extensive history of contribution in strengthening international business cooperation between Japan and Indonesia, the Bank have served and supported the national economic development for more than 55 years.

The Bank primarily focuses on Japanese companies, Japan-Indonesia joint venture companies, and local companies. The Bank provides services including various types of corporate banking products and services such as deposit, credit, export, import, remittance, bank guarantee, as well as leasing service through the subsidiary of PT Resona Indonesia Finance.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta