Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Staff For Fintech Business di PT TRI DIGI FIN

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi IT Staff for Fintech Business di perusahaan PT TRI DIGI FIN untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup lumayan tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT TRI DIGI FIN
Posisi It Staff For Fintech Business
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

IT Staff for Fintech Business

Responsibilities;

1.    Responsible to assess and monitor minimum requirements for related IT matters in conjunction with the company’s core business in fintech subject.

2.    Act as a key person with the team for further product development based on the latest operation condition, market expectations, and targeted business growth. The coordination mentioned may occur on a regular basis as part of routine activity.

3.    Proactively engage in software development and implementation including troubleshooting.

4.    Responsible for installation, testing, and maintenance of current existing IT infrastructure and its future expansion and related facility to ensure utmost support to the operational company. Such as, but not limited to, windows operation system, application software, and management system.

5.    Maintain network connectivity availability and reliability to reach optimum performance and zero downtime. Applicable for the company’s local network, firewall, and server access which is located within the country and abroad.

6.    Interact and deal with local authorities to fulfil all related government regulations, such as OJK, AFPI, FDC, Payment gateway, Insurance, and provider for digital signature (e-signature).

Requirements:

·      Computer-related major (more than 1-year working experience); most preferred in the fintech industry

·      Have good business acumen with excellent documentation skill

·      Prompt response in a timely manner for specific priority of listed key users and management

·      Excellent communication skills

·      Have good knowledge about cloud computing and security, especially AWS Cloud

·      Have good HTML, CSS, JavaScript, JQ, Laravel, PHP, MySQL, have good knowledge of the latest standards in the WEB field (H5, ES5, ES6, CSS3);

·      Active knowledge in networking (LAN, Mikrotik, firewall, internet security, and networked printer), mail server management (Google Works Space, CPanel, Microsoft Mail, or other related apps) and basic computer knowledge (Peripherals, Hardware, Software, Network, and Security)

·      Familiar with git or svn code management tools.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami. Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta